Klinik
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Direktur PT JEC Bali Vision, dr. Cok Istri Dewiyani Pemayun SpM dan Presiden Direktur JEC Hospitals and Clinic, dr. Johan Hutauruk SpM saat meresmikan Klinik Utama Mata JEC-Bali yang ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti di Gedung Klinik Utama Mata JEC-Bali @Denpasar, Selasa (22/2/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Klinik Utama Mata JEC-Bali kembali mengembangkan sayap dengan membuka cabang baru di Kota Denpasar. Peresmian cabang baru tersebut dilaksanakan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti di Gedung Klinik Utama Mata JEC-Bali @Denpasar, Selasa (22/2/2022).

Usai meresmikan, Wali Kota Jaya Negara tampak meninjau langsung pelayanan di dalam klinik. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Direktur PT JEC Bali Vision, dr. Cok Istri Dewiyani Pemayun SpM, Presiden Direktur JEC Hospitals and Clinic, dr. Johan Hutauruk SpM.

Dalam sambutanya, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran JEC yang telah berkenan membuka cabang di Kota Denpasar. Tentunya dengan hadirnya klinik baru ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi masyarakat Denpasar dalam mengatasi masalah kesehatan mata.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini Kota Denpasar masih bersandar pada pengembangan pariwisata budaya. Dengan hadirnya Klinik Utama Mata JEC-Bali @Denpasar ini menjadi angin segar guna mendukung pengembangan Medical Tourism yang sejalan dengan Pembangunan Bali International Hospital di Kawasan Wisata Sanur.

Baca Juga :  Jelang Purnatugas, Erwin Suryadarma Pamitan ke Wali Kota Jaya Negara

“Jadi kedepan wisatawan tidak hanya menikmati budaya dan alam saja, melainkan juga memanfaatkan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan mata, atau menjadi solusi atas permasalahan kesehatan  mata, ini juga menjadi solusi dalam mendukung optimalisasi pelayanan kesehatan kembangkan medical tourism,” ujar Jaya Negara.

Direktur PT JEC Bali Vision, dr. Cok Istri Dewiyani Pemayun SpM menjelaskan, hadirnya JEC-Bali @Denpasar diharapkan mampu memudahkan berbagai kalangan untuk mengakses layanan kesehatan mata berstandar internasional tanpa perlu keluar pulau, termasuk ke luar negeri.

“Sebagai bagian terintegrasi dari JEC Eye Hospitals and Clinics, Klinik Utama Mata JEC-Bali @Denpasar hadir menjadi sentra kesehatan mata yang menawarkan layanan secara menyeluruh berstandar internasional,” jelasnya.

Bukan hanya itu, dr. Cok Dewiyani mengatakan, melalui keunggulan teknologi mutakhir, JEC-Bali @Denpasar juga dilengkapi sumber daya manusia yang mumpuni, mulai dari spesialis mata, hingga tenaga kesehatan dan staf pendukung lainnya.

“Harapan kami, JEC-Bali @Denpasar turut berperan menguatkan posisi Bali, khususnya Kota Denpasar sebagai tujuan wisata dunia yang tidak cuma memiliki keindahan alam dan budaya saja. Namun, juga sebagai destinasi yang semakin nyaman karena didukung sarana kesehatan mata berkualitas dan tepercaya,” terangnya.

Berbagai layanan penanganan gangguan penglihatan tersedia secara komprehensif dengan 13 dokter spesialis mata. Mulai dari Katarak dan Bedah Refraktif, Vitreoretina, Glaukoma, Mata Anak, hingga Okuloplasti & Rekonstruksi.

Baca Juga :  Buka Pameran Ogoh-ogoh Mini ITB STIKOM Bali, Wawali Arya Wibawa Ajak Kemas Story Telling

Tak hanya itu, JEC-Bali @Denpasar juga menyediakan rangkaian fasilitas andal, meliputi, Optical Coherence Tomography (OCT), Digital Foto Fundus, Perimetry Humprey, USG Mata, Biometry dengan IOL Master, Specular Microscope, Nd YAG Laser (Laser Kapsulotomi), Tonometri non-kontak, Autorefractometer, Retinometri, Contact Lens, Argon Laser (Laser Retina), dan Peripheral Iridotomy Laser (Laser Glaukoma).(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini