Sofitel
Sofitel Bali Nusa Dua Resort Didaulat Sebagai Karantina Bubble Resort Resmi di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebuah resort beachfront bintang 5 mewah yang terinspirasi budaya Prancis, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort di Nusa Dua hari ini mengumumkan statusnya sebagai resort karantina bubble resmi di Bali, didaulat oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ini mengikuti keputusan pemerintah Indonesia yang mencabut pembatasan kedatangan pengunjung internasional pada awal 2022, Kamis (24/2/2022).

Dengan 415 kamar, termasuk 22 suite dan 18 vila kolam renang pribadi, resort yang terletak 10 menit dan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini menawarkan pemandangan laut yang berkilauan. Dan saat kami menyambut para tamu kembali ke Pulau Dewata, yakinlah bahwa Sofitel Bali Nusa Dua Resort akan memberikan perawatan terbaik yang tidak hanya nyaman, tetapi aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pasca Pencabutan Karantina Desa Bondalem, Bupati Suradnyana Imbau Masyarakat Tetap Gunakan Masker

Selama karantina bubble di Sofitel Bali Nusa Dua Resort, para tamu akan diizinkan untuk menikmati berbagai fasilitas di dalam area gelembung resort. Para tamu akan merasakan karantina mandiri wajib yang nyaman dan mewah, dengan akses ke kolam renang yang megah, pantai, gazebo spa, dan pilihan untuk melakukan aktivitas menyenangkan lainnya.

Paket Bubble Karantina di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan penawaran lengkap, mulai dari penjemputan di bandara, makanan harian, hingga tes PCR. Tersedia untuk menginap 4 malam (mulai dari Rp10.900.000 nett), dan menginap 2 malam (mulai dari Rp7.800.000 nett) di tipe kamar Luxury Room, Luxury Room Ocean View, Luxury Room Plunge Pool, Luxury Room Pool Access, Prestige Suite, Prestige Suite Plunge Pool, atau Honeymoon Suite Ocean View.

Baca Juga :  Karantina PMI Buleleng Dilakukan di Denpasar Selama Tujuh Hari

Sofitel Bali Nusa Dua Resort memastikan bahwa para tamu menerima service dan keamanan utama selama karantina—dan pada saat yang sama mengalaminya di resort tepi pantai yang mewah dan canggih, dengan kamar dan suite yang indah. Kami adalah ‘rumah kedua’ yang sempurna. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini