Sekda Denpasar
Sekda Kota Denpasar Terpilih Sebagai Ketua Forsesdasi Bali 2022-2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Propinsi Bali 2022-2024 dalam Rapat Kerja Komisariat Forsesdasi Wilayah Bali 2022 yang digelar pada Jumat (4/2/2022) di Plataran Hotel, Ubud.

Raker yang digelar memperhatikan AD/ART Forsesdasi Bali dan Hasil Rapat Kerja Forsesdasi 2022 mengadakan pemilihan pengurus masa bakti 2022–2024. Para peserta dari Sekda seluruh Bali yang hadir menyepakati Sekda Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana untuk memimpin Forsesdasi Bali. Hadir juga dalam kegiatan, Sekda Propinsi Bali, Dewa Made Indra bersama Sekda Kabupaten/Kota se-Bali didampingi Kabag Organisasi Kabupaten/Kota se-Bali.

Baca Juga :  Tiga Minggu Lagi Menuju Ubud Food Festival, Tampilkan Nama-nama Besar di Dunia Kuliner

Terpilihnya Alit Wiradana memipin Forsesdasi Bali karena semua peserta yang hadir menghendaki agar mantan Kadis DPMD Kota Denpasar tersebut memimpin Forsesdasi Bali. Alit Wiradana dinilai sebagai sosok yang tepat dalam mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan forum para Sekretaris Daerah di Bali ini.

Sekda Propinsi Bali, Dewa Made Indra dalam arahannya mengatakan Rapat Komisariat Wilayah FORSESDASI Provinsi Bali dilaksanakan untuk menjadi forum penguatan organisasi, perumusan kebijakan strategis organisasi, persiapan pembentukan kepengurusan baru, serta ajang silahturahmi para anggota.

“Dalam rapat Komisariat Wilayah FORSESDASI Provinsi Bali Tahun 2022 kali ini memiliki agenda utama yaitu pemilihan Kepengurusan KOMWIL FORSESDASI untuk periode tahun 2022–2024, Pergantian dan Pengukuhan Kepengurusan Komwil FORSESDASI Provinsi Bali periode 2022-2024, Pisah Kenal Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, Made Sudiada, yang sudah pensiun dan digantikan I Made Budiasa serta Pembahasan hasil rapat kerja FORSESDASI 2022 yang telah diselenggarakan di NTB pada tanggal 26 hingga 27 Januari 2022 lalu,” jelasnya.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin FORSESDASI Bali 2022 -2024. Dirinya mengakui bahwa tugas sebagai Ketua Forsesdasi adalah sebuah kepercayaan.

Baca Juga :  Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa Paparkan RKP 2021 

“Kepercayaan ini adalah tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para sekda se-Bali dan Pemerintah Propinsi Bali dalam membantu tugas Kepala Daerah masing-masing guna mempercepat pembangunan di daerah dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini