Vario 160 Resmi Hadir di Bali
Satu Hati Bersama Semeton, Honda Resmi Dukung Bali United. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola jawara Liga 1 2019, Bali United.

Kerja sama ini yang sebelumnya telah diresmikan oleh Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi dan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri dan merupakan bentuk nyata kontribusi Honda dalam memajukan sepak bola nasional pada umumnya sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara dalam komunitas pecinta sepak bola Bali pada khususnya.

Dalam rilisnyanya, Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi mengungkapkan bahwa Honda melalui Astra Motor berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu dan optimis bahwa Bali United akan kembali mencetak prestasi di pertandingan Liga 1 musim 2021 yang lalu.

“Menjadi kebanggaan bagi Astra Motor dapat ikut andil mendukung klub Bali United di Liga 1 musim kali ini. Satu Hati dengan Semeton Dewata, kami mengajak seluruh masyarakat Bali dengan penuh semangat mengawal Bali United untuk Kembali mencetak sejarah di Liga 1 musim 2021-2022. Selamat bertanding dan majulah Bali United,” ungkap Octavianus.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Siswa secara Virtual, #Cari_Aman Berkendara di Musim Hujan

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengungkapkan pihaknya sangat senang dan mengapresiasi setinggi-tingginya karena mendapatkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan Bali United, dan setiap event Honda akan menjadi Official Partner of Bali United.

“Dengan moment yang bersamaan dikenalkannya All New Honda Vario 160 kepada masyarakat Bali, kami berharap kerja sama dengan Bali United memberi dampak yang positif untuk saling men-support satu dengan lainnya sehingga dapat memenuhi impian masyarakat pulau Dewata dalam memiliki kendaran kesayangan,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Satu Hati Berbagi, Ikatan Karyawan Astra Motor Bali Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bali

Sementara itu, dalam rilisnyanya, Chief Executive Officer Bali United FC, Yabes Tanuri menambahkan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Astra Motor Bali yang notabene merupakan pemasar dan penjual sepeda motor nomor satu di Indonesia, yaitu Honda. Honda tak hanya merupakan sepeda motor nomor satu di negara kita, tetapi juga aktif dalam mengampanyekan keselamatan berkendara. Hal ini selaras dengan apa yang ingin kami kampanyekan kepada supporter Bali United yang juga memang mayoritas pengguna sepeda motor.

“Kami percaya kerja sama ini akan turut menyukseskan langkah Serdadu Tridatu di akhir 2021 dan di 2022 serta dapat membawa kontribusi positif untuk Semeton Bali,” tutupnya.

Mengusung kampanye #SemetonSatuHati, Honda bersama dengan tim asal Pulau Dewata tersebut berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan berkendara dengan aman sesuai tagline #Cari_Aman.

Sadar bahwa sepeda motor telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bali, Astra Motor Bali juga akan menghadirkan promo-promo menarik bagi masyarakat Bali khususnya pendukung Bali United.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini