KPI
Rektor Universitas Udayana Terima Audiensi Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menerima audiensi Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis, Ph.D dan jajaran bertempat di Ruang Tamu Rektor Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (21/2/2022).

Turut hadir dalam audiensi yakni Dekan dan Wakil Dekan I FISIP Unud. Audiensi ini dalam rangka apresiasi kerjasama yang sudah dijalin melalui penyerahan sertifikat oleh Komisioner KPI dan rencana pelaksanaan kegiatan KPI berskala nasional di Bali.

Komisioner KPI, Yuliandre Darwis, Ph.D., dalam kesempatan tersebut menyampaikan dari kerjasama dengan 12 perguruan tinggi negeri dari seluruh Indonesia perlu dibuat kombinasi melalui sebuah forum yang besar, dimana akan digelar di Bali pada bulan Mei mendatang. Sekitar 140 pakar akan dihadirkan dalam kegiatan ini yang juga melibatkan Direktur Program TV. Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk berdiskusi.

Sementara Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kesempatan tersebut menginformasikan beberapa program kerja yang akan dilakukan yakni pembangunan asrama dan Dekanat di Kampus Jimbaran. Rektor juga menyampaikan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan KPI, dan jika memungkinkan dapat melibatkan mahasiswa Unud.

Baca Juga :  Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Informasi Terima Audiensi Dewan Perwakilan Mahasiswa Unud

“Mudahan-mudahan kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga dapat berdampak besar dan baik di tengah lesunya pariwisata di Bali. Rektor juga berharap mahasiswa Unud bisa magang di KPI selama 6 bulan sehingga bisa diakui 20 SKS dan nantinya setelah tamat bisa langsung direkrut,” ucap Prof. Antara.

Dalam kesempatan tersebut Dekan FISIP juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dijalin oleh KPI dan diharapkan dapat terus berlanjut.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini