Mahasiswa Unud
Rektor Serahkan Sertifikat Penghargaan kepada 19 Mahasiswa yang Mengikuti Program IISMA dan ICT. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Universitas Udayana serahkan Sertifikat Penghargaan kepada mahasiswa yang telah mengikuti program IISMA (Indonesia International Student Mobility Award) dan ICT (International Credit Transfer) Tahun 2021 yang dikelola oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, bertempat di Ruang Bangsa, Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (25/2/2022).

Program ISMA dan ICT diikuti oleh 19 orang mahasiswa yang yang berasal dari Fakultas Teknik, FIB, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pariwisata, dan FISIP.

Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara memberikan apresiasnya kepada para mahasiswa dan Tim KUI Unud yang mengelola kedua program tersebut.

“Saya berharap ke depan jumlah mahasiswa yang ikut serta dalam program ini meningkat jumlahnya dari tahun sebelumnya,” harap Prof Antara.

Baca Juga :  Rektor Unud Gelar Pertemuan dengan Australian Centre for International Agricultural Research

Para mahasiswa peserta program dalam kesempatan tersebut berbagi cerita tentang pengalamannya mengikuti program ISMA maupun ICT. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa karena berkesempatan mengikuti program yang memberikan pengalaman yang sangat berharga.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini