PPDB SMK Rekayasa
Kepala SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd. Sumber Foto: d/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – SMK Rekayasa Denpasar di bawah naungan Yayasan Pendidikan Rekayasa Denpasar siap menerima siswa baru melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

SMK Rekayasa Denpasar yang beralamat strategis di Jalan Empu Gandring Km 3 Peguyangan, Denpasar Utara ini akan menerima maksimal 150 siswa untuk setiap jurusan.

Kepala SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd., memaparkan, SMK Rekayasa Denpasar memiliki lima jurusan, yakni Desain Pemodelan Interior Bangunan (Teknik Bangunan), Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, serta Teknik Komputer dan Informatika.

Ia juga menyebutkan, sarana prasarana sekolah sangat memadai, diantaranya gedung yang representatif dengan ruang belajar memakai LCD, lab praktek ber-AC, perpustakaan serta area parkir yang luas dan aman.

Baca Juga :  SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata Berikan Gratis Uang Gedung

“Para pengajar berkualifikasi pendidikan S1 dan S2, serta guru tamu dari industri,” imbuhnya saat ditemui di sekolah, Kamis (24/2/2022).

Kata Aditya, tak sedikit lulusan SMK Rekayasa Denpasar langsung diterima bekerja di industri serta sebagian melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Sudah 85 persen lebih lulusan memperoleh kerja sesuai bidangnya,” ucap Aditya Jelantik.

Aditya Jelantik menambahkan, bagi masyarakat mempercayakan pendidikan putra-putrinya di SMK Rekayasa Denpasar akan diberikan ‘Free’ uang pendaftaran dan gedung, hanya membayar seragam sekolah dengan biaya SPP yang terjangkau.

Baca Juga :  Pendaftaran Siswa Baru di Sekolah Swasta Masih Landai, Masyarakat Masih “Berharap” Diterima di Sekolah Negeri

“Pendaftaran PPDB bisa melalui link/barcode secara online atau bisa datang langsung ke sekolah melakukan pendaftaran secara offline,” tutupnya.(d/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini