Hari Pers Nasional
Peringati Hari Pers Nasional 2022, Astra Motor Bali Bagikan Voucher Servis Gratis Honda kepada Insan Pers. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali mengapresiasi insan pers bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Pebruari dan menjadi hari spesial bagi insan pers di seluruh Indonesia.

Begitu juga dengan Astra Motor Bali selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda wilayah Bali turut merayakan Hari Pers Nasional pada Rabu (9/2/2022). Sebagian besar para insan pers melakukan tugas sehari-hari sebagai pemburu berita menggunakan sepeda motor, dan sebagai wujud apresiasi yang diberikan kepada insan pers Bali adalah berupa voucher perawatan sepeda motor Honda.

Dengan tajuk ‘Astra Motor Sahabat Pers’, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan voucher servis dengan detail perawatan yakni gratis servis dan pergantian oli khusus berlaku di AHASS Astra Motor Center Denpasar di jalan Cokroaminoto, periode program 9-15 Pebruari 2022. Sahabat pers cukup menginput data pada link://bit.ly/HARIPERSASMO, tunjukkan kartu Pers wartawan, dan melakukan Booking Service menggunakan aplikasi Motorku X servis akan lebih mudah dan aman.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan program voucher perawatan sepeda motor Honda khusus di hari Pers ini adalah agenda setiap tahun yang dipersembahkan kepada kalangan insan Pers.

Baca Juga :  Dealer Artha Karya Mandiri Motor Berikan Servis Hemat dan Donor Darah di HUT Komunitas Pecinta Seni

Wartawan maupun media adalah pihak external yang sangat men-support penyebaran informasi atau pemberitaan Honda dan menyampaikan secara positif ke tengah masyarakat. Untuk itu perlu kondisi prima pada kendaraan adalah hal yang penting dalam mengejar berita.

“Kami sangat mengapresiasi para insan Pers. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sedang digalakkan pemerintah, kami tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat Pers wilayah Bali. Semoga kawan-kawan wartawan di media Bali dapat memanfaatkan moment ini karena sudah kami siapkan voucher sebanyak 50 kouta. Kami sadari bahwa sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktivitas insan Pers saat mengejar berita,” ungkap Wahyudi.

Baca Juga :  Dukung Kegiatan Adat, Dealer Artha Karya Mandiri Manjakan Semeton Honda

Peringatan HPN 2022 kali ini dilaksanakan dengan program voucher service dan juga kunjungan ke media yang sedang memperingati hari jadinya.

Untuk tahun ini gelaran Hari Pers Nasional, diselenggarakan secara serentak terpusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara dengan berbagai kegiatan, dan seluruh insan Pers dalam merayakannya tepat pada 9 Pebruari 2022 mulai dari pulau Jawa, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua.

Selain itu bentuk layanan yang dimiliki Honda untuk memanjakan konsumen berupa Honda Mobil keliling servis untuk group customer, instansi, sekolah, kampus dll. Apabila konsumen mengalami Road Emergency saat menggunakan motor Honda, misal motor mati, ban kempes, maupun servis di rumah, maka layanan Honda Care siap untuk menjemput dan mengatasi masalah konsumen. Cukup hubungi telepon 0361-438008, agent Honda Care siap meluncur ke lokasi.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini