Vaksin
Kodim Badung Kembali Gelar Vaksinasi Massal, 450 Dosis Jadi Sasaran di Wilayah Abiansemal. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 1611/Badung kembali menggelar Vaksinasi Massal. Bertempat di PT Tirta Investama, Mambal, Abiansemal, Badung, dengan sasaran vaksin mencapai 450 dosis, pada Senin (28/2/2022) pagi.

Dalam kesempatannya, Pjs Kasi Ops Kodim 1611/Badung, Mayor Arm Made Artha, atas seizin Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi menjelaskan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Massal kali ini merupakan arahan langsung dari Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, guna menyukseskan program pemerintah dengan capaian kekebalan komunal di masyarakat. Dalam hal ini, pihaknya juga menekankan bahwa vaksinasi serupa juga telah dilaksanakan di beberapa wilayah se-Badung, dengan harapan kebutuhan masyarakat Badung akan vaksin 1,2, dan booster bisa terpenuhi dengan baik.

Baca Juga :  Polsek Pupuan Pengamanan Giat Vaksinasi dan Bagikan Masker

“Ya ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI melalui Dandim Badung guna mempercepat capaian vaksin di masyarakat. Untuk di Kecamatan Abiansemal ini setidaknya ada 450 dosis vaksin yang kita siapkan, dengan sasaran pada khususnya para pegawai di PT Titra Investama dalam distribusi kali ini,” ungkap Pjs Kasi Ops Kodim Badung.

Sementara itu, menyambut baik hal yang dilakukan oleh Kodim 1611/Badung, Stakeholder Relation Manager PT Tirta Investama, Nyoman Arsana menambahkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1611/Badung. Dirinya juga berharap, kerja sama ini bisa terus terjalin kedepannya, bukan hanya dalam hal kesehatan tetapi juga hal lain yang bersangkutan dengan kegiatan-kegiatan sosial perusahaan.

Baca Juga :  Pin Emas dari Kapolri untuk Danrem 163/Wira Satya

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Badung yang dalam hal ini telah memberikan kesempatan bagi pegawai kami untuk dapat masuk dalam agenda percepatan vaksinasi di wilayah Badung. Kami berharap kerja sama ini bisa terus terjalin kedepamnya,” ungkap Nyoman Arsana. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini