Renang
Jelang Kejuaraan Renang di Yogyakarta, Sekda Adi Arnawa Terima Siswa-siswi SMPN 1 Mengwi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kadisdikpora I Gusti Made Dwipayana menerima siswa-siswi SMPN 1 Mengwi, Gusti Ayu Putu Putri Artasari dan I.B. Made Dwija Natha Manuaba bersama orang tua yang juga pelatih renang, I B.Gede Adnyana, IA. Putu Adnyadewi, Senin (7/2/2022) di Puspem Badung.

Siswa-siswi SMPN 1 Mengwi ini akan mewakili Badung untuk mengikuti kejuaraan renang antar pelajar dan perguruan tinggi se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Yogyakarta dari 9 hingga 16 Februari.

Sekda Adi Arnawa dalam pertemuan tersebut mengatakan pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi bakat dan prestasi yang diraih para talenta dari Kabupaten Badung, yang meraih prestasi tidak saja lokal tapi juga meraih prestasi tingkat Nasional.

“Kami berharap talenta-talenta muda ini juga dapat meraih prestasi lebih tinggi. Ini harus kita perhitungkan dengan bijak, insan-insan ini disamping mengayuh prestasi harus juga dibantu secara finansial yang baik dari kita semua baik organisasi dan pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga :  Lebih dari 7 Ribu Mahasiswa UGM Terima Keringanan UKT Sebesar Rp20 Miliar Tiap Tahunnya

Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada koni dan para orang tua atlet yang telah memberikan semangat dan sumbangsih waktunya untuk membina dalam mengasah para atlet ini dalam membangun SDM Badung di bidang keolahragaan demi Badung yang kuat menuju sejahtera.

Sementara itu pelatih yang juga orang tua atlet renang IB. Gede Adnyana mengatakan selaku pelatih dan orang tua langsung dari atlit renang Badung mengucapkan terima kasih kepada Koni Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan ruang untuk terus berkarya untuk berprestasi dalam membangun Badung dalam olahraga.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini