Senat
I Putu Sudana Terpilih sebagai Ketua Senat Fakultas Pariwisata Unud Periode 2022-2026. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sidang Pemilihan Ketua Senat dan Sekretaris Senat Fakultas Pariwisata Unud yang digelar pada Rabu (2/2/2022) di Ruang Rapat BM 1 Fakultas Pariwisata Denpasar, memutuskan memilih I Putu Sudana, SST.Par., M.Par., sebagai Ketua Senat dan Agus Muriawan Putra, SST.Par., M.Par., sebagai Sekretaris Senat Fakultas Pariwisata Periode 2022-2026.

Bertindak sebagai Ketua Sidang, Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si., dan peserta sidang antara lain Dekan Fakultas Pariwisata, para Wakil Dekan, para Koprodi dan sejumlah dosen.

Keduanya dikukuhkan setelah peserta sidang secara aklamasi menyatakan sepakat dan langsung diketok palu oleh pimpinan sidang.

Dalam sambutanya, I Putu Sudana, SST.Par., M.Par., menyampaikan terima kasih telah mempercayainya.

Baca Juga :  Riset Mahasiswa Doktoral Unud Ungkap Kontribusi Desa Wisata terhadap Wacana Pariwisata Hijau di Bali Belum Optimal

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya menyadari bahwa keputusan apapun itu nanti, adalah keputusan bersama. Saya berharap, semoga kita selalu bisa bersikap profesional, dan kami akan tetap meminta saran-saran terkait kedepannya.  Sekali lagi mohon dukungannya,” katanya.

Senada dengan itu, Agus Muriawan Putra, SST. Par., M.Par., berjanji akan mengupayakan terwujudnya Senat Fakultas yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami akan tetap menjalankan pola seperti senat sebelumnya. Kami berusaha agar ada perbaikan dan inovasi baru,” ungkap Agus.

Pimpinan sidang berpesan kepada keduanya agar mampu mengembalikan marwah Senat Fakultas Pariwisata Unud sebagaimana mestinya dan menjaga hubungan baik dengan dekanat.

Baca Juga :  Memperkuat Pemahaman Terkait Manajemen Krisis, Program Studi Doktor Pariwisata Unud Gelar Webinar Nasional  

“Saya harap senat bisa menjaga hubungan baik dengan dekanat, karena senat adalah evaluator dekanat,” ucapnya.

Setelah sambutam dan penyampaian pesan kesan oleh peserta sidang, sidang pun ditutup oleh ketua senat terpilih, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (unud.ac id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini