Indobake di Denpasar
Dorong Semangat ber-UMKM, Indobake Kini Hadir di Kota Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mendukung semangat masyarakat untuk ber-UMKM, PT Indobake Mitra Perkasa (Indobake) kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di Kota Denpasar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Indobake disela-sela kegiatan Grand Opening Indobake Denpasar, bertempat di Jalan Tukad Yeh Aya nomor 14B, Renon, Kota Denpasar, pada Rabu (2/2/2022) pagi.

Dalam kesempatannya, William selaku Direktur PT Indobake Mitra Perkasa menjelaskan, kehadiran Indobake di Kota Denpasar merupakan sebuah komitmen perusahaan dalam menjangkau pasar ke seluruh Indonesia, yang menyajikan layanan pelanggan dan purna jual terbaik produk peralatan baking dan mixing sebagai mitra industri pangan khususnya roti dan kue, juga sebagai mitra bisnis UMKM masyarakat yang mulai banyak mengalami perkembangan pasca hantaman pandemi global dunia.

“Grand opening Indobake di Kota Denpasar ini merupakan komitmen kami untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi, dan ini merupakan cabang satu-satunya di Bali. Indobake didirikan dengan komitmen sebagai toko nomer satu untuk kebutuhan baking dan mixing, dengan layanan pelanggan dan purna jual terbaik di Indonesia. Selain hadir sebagai mitra bisnis industri pangan, hotel dan restoran, saat ini Indobake juga hadir sebagai partner UMKM masyarakat seiring perkembangan era revolusi industri 4.0 yang semakin dinamis. Kita melayani mulai dari UMKM sampai dengan skala pabrik,” ungkap William kepada Jurnalis Baliportalnews.com, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga :  Tutup Pameran Bali Bangkit V, Putri Koster Ingatkan IKM Tingkatkan Kualitas Agar Bisa Bersaing

Selanjutnya, dirinya juga berharap dengan kehadiran Indobake di Bali ini, tepatnya di Jalan Tukad Yeh Aya nomor 14B, Renon, Denpasar ini, Indobake dapat disambut antusias oleh masyarakat Bali sebagai salah satu distributor peralatan baking & mixing yang berkualitas dengan harga terjangkau yang mendukung kebutuhan masyarakat dalam ber-UMKM.

“Kami menjamin, bahwa produk-produk yang kami tawarkan merupakan produk yang berkualitas. Seperti peralatan yang dibutuhkan di dalam dapur bakery atau industri roti seperti deck oven, convection oven, rotary oven, proofer, steamer, dough moulder, dough divider, dough sheeter, bread slicer, working table, baking tools, dan segala bentuk peralatan untuk mengaduk campuran bahan makanan seperti stand mixer, all purpose mixer, spiral mixer, cooking mixer,” papar William. (arr/bpn)

Indobake di Denpasar
Dorong Semangat ber-UMKM, Indobake Kini Hadir di Kota Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini