Wantilan Banjar Pande
Bupati Sanjaya Resmikan Wantilan Banjar Pande Sebagai Simbol Bersatunya Rakyat dan Pemerintah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Rasa persatuan dengan semangat gotong-royong membangun dari warga masyarakat Tabanan selalu mendapat apresiasi dari Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM.

Hal itu kembali ditunjukkannya kala menghadiri peresmian Wantilan Banjar Pande, Desa Dajan Peken Tabanan, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Selasa (1/2/2022) sore.

Sebagai seorang Kepala Daerah, dikatakannya sudah sepatutnya memberikan apresiasi dan dukungan kepada masyarakat. Dimana, suksesnya pembangunan di masyarakat merupakan cerminan percepatan dari terwujudnya visi Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, (AUM).

Dengan didampingi oleh DPRD Provinsi Bali, I Made Supartha, beberapa anggota DPRD Tabanan, Sekda dan OPD terkait, Bupati Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banjar Pande. Dikatakannya juga merupakan suatu kebahagian bagi seorang Bupati, melihat masyarakatnya bersatu dan menunjukan semangat gotong-royong yang tinggi dalam membangun.

Baca Juga :  QRIS, Sebagai Solusi Pembayaran Aman di Era Kenormalan Baru

Sanjaya melanjutkan, kalau masyarakat sudah bersatu dan bersinergi dengan prmerintah, Ia beserta jajaran mengaku tidak akan henti-hentinya membantu masyarakat dalam melakukan pembangunan. Persatuan, kekompakan dan semangat gotong-royong Banjar Pande patut menjadi contoh.

“Mudah-mudahan Banjar-banjar yang lain di Kota Tabanan ini bisa mengikuti jejak luar biasa yang dimiliki oleh Banjar Pande ini. Kita salut sekali atas semua ini,” ujar Sanjaya.

Kedepan dikatakannya juga, apa yang menjadi kekurangan-kekurangan pembangunan di Banjar Pande, Ia selaku Kepala Daerah dan jajaran juga akan berusaha mewujudkan. Sehingga, apa yang dicita-citakan oleh masyarakat bisa tercapai sesuai harapan bersama.

Senada dengan Bupati Tabanan, Yuda Sutrisna selaku Ketua Panitia mengatakan, mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari Pemkab Tabanan. Terkait pembangunan wantilan, dikatakannya merupakan bantuan dari pemerintah dan CSR.

Kami sangat berterimakasih pada dukungan semua yang telah membantu pembangunan kami di Banjar Pande. Begitu juga kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Tabanan yang telah banyak membantu kami,” pungkasnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini