BMW 218i Gran Coupé Sport
BMW 218i Gran Coupé Sport. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengawali tahun 2022, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé, bukti komitmen BMW Astra sebagai dealer resmi BMW di kawasan Indonesia Tengah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

The 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolok ukur kedinamisan di kelasnya.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyampaikan, All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa, kendaraan ini menawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa tunjukkan ambisi dari model ini.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

“Bukan hanya elegan tapi extravagant. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupè tampil beda dan berkarakter,” ucap Rames.

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Bali, Ivan Abrilian, menambahkan All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga menarik Rp855.000.000 on-the-road (OTR) Bali.

“Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan,” kata Ivan, Sabtu (26/2/2022).

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca Juga :  Jaring Ratusan Front Line People Terbaik, Astra Motor Bali Gelar Seleksi Tahap 1 KLHN 2024 Regional

Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi BMW Astra melalui WhatsApp dengan mengunjungi https://bit.ly/BMWAstra.

“Bagi yang ingin melihat langsung BMW 218i Gran Coupé, dapat datang ke BMW Astra Bali di Jl. Gatot Subroto Timur No. 168A, Denpasar. BMW Astra memberikan layanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Bali,” tutup Ivan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News