Mito AF
Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Mito Luncurkan Tiga Produk Air Fryer, Menggoreng Tanpa Minyak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kelangkaan dan masih mahalnya minyak goreng ditangkap dengan cerdas produsen elektronik terkemuka, MITO. Perusahan ini merilis  tiga produk AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande, AF 1 Digifry, dan AF 2 GO.

Produk AIR FRYER SERIES besutan MITO ini berfungsi untuk memasak tanpa minyak dan anti lengket berkat teknologi Granite Coating empat lapis. Produk yang lagi viral di kalangan anak muda dan young couple ini pun kian melambung namnya sebagai co-sponsor XFactor Indonesia 2022, ajang pencarian bakat di bidang musik dan tarik suara.

Air Fryer AIR besutan mito ini memiliki keunggulan beragam, AF 10 Digifry Grande misalnya, selain mampu memasak tanpa minyak berkat empat lapisan granite coating, kapasitasnya lebih besar mencapai 6 liter dan garansi satu tahun. Produk ini dilengkapi dengan pemanas stainless steel (Max 200C heating) yang mampu menahan panas lebih lama dan lebih cepat secara terukur dengan menggunakan daya listrik 250 w – 1000 watt.

Untuk pilihan memasak, AF 10 Digifry Geande ini memiliki 6 pilihan menu untuk menggreng tanpa minyak, cemilan atau makanan ringan, seafood, daging, ayam, roti, dan mencairkan bahan makanan yang beku.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Pastikan Harga Minyak Goreng Stabil

“Kami memberi solusi atas kelangkaan minyak goreng yang ada di pasar dengan merilis tiga produk AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande, AF 1 Digifry, dan AF 2 GO. Produk kami memiliki fungsi memasak tanpa minyak dan anti lengket berkat teknologi Granite Coating empat lapis. Produk kami juga diproduksi dengan standar European Quality dan pertama di Indonesia yang menggunakan Granite Coating.  Dengan menggunakan produk kami, maka hidup Anda akan lebih praktis, lebih sehat tanpa konsumsi minyak,” ungkap CEO MITO Elektronik, Jacksen Lie.

Lebih lanjut Jacksen mengatakan bahwa AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande didedikasikan untuk segmen premium, lebih komplit, desainnya lebih elegant, namun tetap dengan harga terjangkau.

“Untuk produk ini kami lempar dengan harga Rp1.199.000, harga tersebut sangat kompetitif dengan kualitas produk berstandar eropa. Apalagi jika dinilai dari sisi kepraktisan, memasak makanan tanpa minyak di tengah masih langka dan mahalnya miyak goreng di pasaran. Produk kami ini menjadi solusi cerdas bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Jacksen.

Adapun untuk AIR FRYER AF 1 Digifry memiliki daya tamping memasak tanpa minyak dan anti lengket sekitar 4 liter. Menurut Jacksen, AF 1 Digifry secara kualitas dan teknologinya hampir sama dengan produk AF 10 Digifry Grande, hanya berbeda secara desain, lapisan bodi, kapasitas daya tampung dan tentunya harga.

“Untuk AF 1 ini konsumen bisa memasak tanpa minyak dengan 6 pilihan , memasak makanan ringan, ayam, daging, makanan laut, kue dan defrost atau mencairkan makanan beku. Secara kualitas keduanya sama, berstandar eropa dan garansi satu tahun. Untuk   AIR FRYER AF 1 Digifry kami lempar dengan harga Rp999.000” ungkap Jacksen.

Terakhir adalah produk yang paling ekonomis, AF 2 Go.  AIR FRYER ini menampung kapasitas sekitar 3 liter dengan teknologi yang sama. Kelebihan produk ini, selain teknologi, pilihan menunya lebih abnyak, yakni sampai 8 pilihan. Pengguna bisa memasak French fries, melakukan reheat (memanaskan), menggoreng ayam, membuat steak, shrimps, pizza, muffin dan melakukan defrost (mencairkan).

Baca Juga :  Kendalikan Harga di Pasaran, Pemkab Tabanan Gelar Rapat Antisipasi Pendistribusian Minyak Goreng Curah

“Lebih menarik lagi harga yang kami banderol hanya Rp799.000. Daya listrik yang digunakan AF 2 Go juga lebih rendah, hanya 150 watt,” ungkao Jacksen.

Dalam kondisi masih langka dan mahalnya minyak goreng, Jacksen mengatakan produk MITO hadir sebagai solusi tepat buat konsumen tanah air.

“Hidup lebih sehat, lebih ekonomis tanpa minyak Goreng. Tunggu apalagi,” ungkap Jacksen.

Terkait service center, merek lokal yang memiliki pabrik di Tangerang ini didukung dengan 30 service center yang tersebar di Indonesia.

“Konsumen jangan khawatir, kami sudah memiliki 30 Layanan service center yang berada di kota-kota besar. Bagi konsumen yang ingin terus update produk Mito bisa mengunjungi akun sosial media kami di Instagram @mito.id atau tiktok @mitoelectronic,” pungkas Jacksen.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini