Oli AHM
AHM Oil Punya QR-Code, Cukup Scan Cek Keaslian Tutup Botol Oli Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Maraknya informasi mengenai oli palsu membuat masyarakat resah, namun sekarang masyarakat tidak perlu khawatir karena Astra Motor Bali secara resmi melakukan sosialisasi dan edukasi melalui media sosial dan juga melalui jaringan resmi AHASS dan toko parts resmi Honda di wilayah Bali, mengenai hadirnya AHM Oil dengan kemasan tutup botol baru yang berisikan QR-CODE yang bisa di scan keasliannya.

Inovasi ini bertujuan agar konsumen bisa langsung mengecek keaslian oli di seluruh jaringan AHASS.

Caranya sangat mudah, konsumen dapat menggunakan aplikasi yang bisa diakses melalui HP lalu mengecek keaslian oli hanya dengan scan QR-CODE pada kemasan tutup botol dari AHM oil. Varian oli yang telah dilengkapi QR-CODE yakni AHM Oil dengan 4 varian yaitu SPX 2 dan MPX 2.

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, AHM Oil sebagai pelumas yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan. AHM Oli dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandardisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Baca Juga :  Yayasan AHM Gandeng 101 Content Creator Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

“Kini dengan inovasi baru, kemasan botol AHM Oil di lengkapi dengan QR-Code yang bisa di scan oleh konsumen sehingga konsumen bisa mengetahui keaslian oil Honda. Ini sebagai salah satu bentuk awareness kepada konsumen untuk selalu merawat sepeda motor kesayangannya dengan menggunakan produk asli dari AHM Oil dan melakukan perawatan di AHASS,” ungkap Purnama, Senin (7/2/2022).

Baca Juga :  Gelar Safety Riding di SMKN 1 Klungkung, Astra Motor Bali Ajak Generasi Muda #Cari_Aman
Oli AHM
AHM Oil Punya QR-Code, Cukup Scan Cek Keaslian Tutup Botol Oli Honda. Sumber Foto : Istimewa

Cara mudah cek keaslian AHM Oil dengan melihat segel stiker QR-Code pada tutup botol AHM oil agar dapat dilakukan scan melalui Hp yang terkoneksi internet.

Saat melakukan scan QR-Code pada tutup botol AHM Oil, maka akan muncul security check lalu dilanjutkan dengan registrasi sign in via google account. Apabila produk AHM Oil asli maka akan muncul rincian informasi produk AHM Oil.Demi menjaga keaslian produk AHM oil, maka QR-Code hanya bisa di can 3 kali setiap botolnya, apabila muncul peringatan Ketika proses scan QR Code maka indikasinya adalah palsu.

Baca Juga :  Jalin Keakraban, Dealer Honda Tabanan Ajak Konsumen Pecinta Honda PCX Gathering Tropical Sunset

AHM Oil saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi sepeda motor Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. Sekarang konsumen tidak perlu ragu lagi untuk jaminan keaslian produk AHM oil yang dibeli.(bpn)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini