Honda Care
Tahun Baru 2022, Emergency Call Honda Care Bali Siapkan 96 Armada. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sambut tahun baru 2022, layanan membantu konsumen dalam hal Road Emergency yang dikenal dengan Honda Care siap melayani konsumen Honda. Tahun ini, 96 armada disiapkan untuk penanganan di area Bali dengan waktu operasional Senin-Minggu mulai pukul 06.00–22.00 WITA. Bentuk fasilitas layanan yang diberikan, yaitu : Customer Assistance  dan Road Emergency.

Dengan menggunakan layanan Honda Care ini sangatlah mudah, konsumen cukup hubungi Call/WA di No. Telp: 0361-438008 atau ke No. HP: 0811385851 pada jam operasional tersebut, Agent Honda Care siap membantu konsumen dengan taat menerapkan protokol kesehatan.

Jumlah armada 96 itu merupakan support dari AHASS Bali yang tergabung dalam grup layanan Honda Care yang area cakupannya adalah khusus Bali. Konsumen dapat memilih layanan yang ingin digunakan diantaranya layanan Customer Assistance (Servis Jemput) atau Sruput Asik dimana fasilitas ini sangat memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan atau servis motor Honda yang dilakukan di rumah sehingga konsumen tidak perlu ke bengkel. Hanya dengan dikenakan biaya extra sebesar Rp20 ribu per kedatangan, konsumen dapat melakukan servis sesuai kebutuhan kendaraannya yang dilakukan oleh tenaga mekanik AHASS yang sudah tersertifikasi.

Baca Juga :  Bertani untuk Negeri, Kolaborasi Fapet Unud dan Edu Farmers International

Layanan Road Emergency merupakan layanan penanganan darurat saat kejadian di jalan raya bagi pengguna sepeda motor Honda yang menangani motor mati, motor mogok, kempes ban hingga faktor lainnya yang menyebabkan motor tidak dapat dikendarai dengan maksimal.

PIC Honda Care Bali, Ngurah Palguna mengatakan tahun baru 2022 ini, layanan Honda Care akan menyuguhkan layanan extra yakni akan menuju ke 24 jam kembali sama seperti sebelum masa pandemi, namun masih menunggu akan berlaku mengikuti atauran kebijakan pemerintah. Hingga saat ini Layanan Honda Care sangat dirasakan oleh konsumen khususnya wilayah Bali, apalagi selama masa PPKM darurat yang lalu. Layanan ini menjadi sebuah solusi untuk melayani kebutuhan konsumen apabila mengalami masalah di jalan atau ingin melakukan perawatan di rumah sehingga kendaraan tetap dalam kondisi prima.

Baca Juga :  Catat Kenaikan 36,1%, AHM Perkuat Kontribusi Ekspor Motor Indonesia

“Dengan armada sebanyak 96 ini kami akan memaksimalkan untuk pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda, karena kami ingin selalu dapat menjadi solusi untuk penanganan masalah kendaraan khususnya Honda. Untuk memudahkan konsumen menggunaka layanan Honda Care dapat juga mengaksesnya melalui aplikasi Motorku X yang diunduh di Google Play dan App Store,” ungkap Palguna.

Layanan Honda Care adalah salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktivitas sehari-hari. Mengambil istilah Care, layanan ini memiliki dua fasilitas, yaitu : Customer Assistance  dan Road Emergency yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda. Ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi Honda kepada konsumen setia Honda.

Baca Juga :  Refleksi Akhir Tahun, Korem Wira Satya Gelar Vaksinasi Gratis

Tahun 2021 pengguna layanan Honda Care mencapai 9.337 case. Mengalami pertumbuhan dari tahun sebelumnya 2020 sebanyak 8.645 case. Ini sebagai bukti bahwa layanan Honda Care sangat diterima dan dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda sebagai solusi tepat untuk masalah kendaraannya.

Dalam melayani konsumen agent Honda Care taat menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan cairan disinfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here