bjb Mesrakan Bali
Ridwan Kamil Dukung UMKM Pulau Dewata Lewat bjb Mesrakan Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penandatanganan kerja sama program ‘bjb Mesrakan Bali’ yang dilaksanakan pada Selasa (18/1/2022) kemarin, di samping Pura Melanting Pasar Badung, Denpasar, dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi ini sebagai bentuk dukungan bank bjb kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Bali.

Bentuk dukungan tersebut berupa penyaluran kredit untuk UMKM yang disalurkan melalui mitra rumah ibadah.

Baca Juga :  Pejabat Jembrana Beradu di Atas Catwalk Pamerkan Tenun Khas Jembrana 

Dirut bnk bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, saat ini prestasi bank bjb masuk posisi 5 besar sebagai salah satu Mobile Banking terbaik di Indonesia versi Infobank serta bank bjb adalah bank No. 14 di Indonesia dari 110 Bank yang ada di Indonesia. bank bjb dapat membantu masyarakat dalam pinjaman uang dengan program ‘Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra)’ sebagai sinergi pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama dengan bank bjb.

“Tentunya di era kemajuan teknologi ini, bank bjb berusaha menjawab tantangan digitalisasi di tengah keberagaman masyarakat dengan memberikan dukungan untuk program pengembangan UMKM untuk terciptanya sebuah ekosistem bisnis yang baik serta sebagai upaya mewujudkan UMKM yang maju melalui program besar masyarakat ekonomi sejahtera,” ucap Yuddy Renaldi.

Baca Juga :  Perkenalkan Produk Kerajinan Lokal, Ketua Dekranasda Bali Luncurkan Program 'IKM/UMKM Goes to Mall'

Pada kesempatan yang sama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan, bank bjb bank terbaik se-Indonesia. Kredit Mesra 100% memiliki akses terhadap keuangan bagi masyarakat.

Pihaknya selalu menekankan dimana ada cabang bank bjb, segera lakukan pertolongan-pertolongan dan inovasi.

“Istilah kredit ‘Mesra’ merupakan gabungan dari sila pertama dan sila kelima dalam Pancasila,” ucap Ridwan Kamil.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini