Capaian Pemprov Bali
Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati (Cok Ace). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rilis resmi pada Senin (3/12/2021), Gubernur Koster mengajak Krama Bali agar tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Sameton Krama Bali Sane Tresna Sihin Titiang, Titiang perlu mengingatkan kembali bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, terlebih telah muncul varian baru bernama Omicron, menurut perkiraan Badan Kesehatan Dunia WHO, varian Omicron telah muncul di lebih dari 88 negara, bahkan telah masuk ke Indonesia,” ucap Gubernur Koster.

Gubernur Koster menambahkan, menghadapi munculnya varian baru Covid-19 tidak perlu disikapi dengan kekhawatiran dan ketakutan yang berlebihan.

“Titiang mengajak Sameton Krama Bali sareng sami tetap waspada, tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, serta mematuhi apa yang menjadi kebijakan Pemerintah,” demikian yang disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati (Cok Ace) dalam pidato akhir Tahun 2021 dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2022 menuju Bali Era Baru melalui visi pembangunan Bali ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, dalam Pola Pembangunan Semesta Berencana pada Jumat (31/12/2021).(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News