Ganjar
Optimis di 2024, Sahabat Ganjar Gelar Rakernas Pertama di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya untuk merealisasikan optimisme dalam memenangkan kompetisi di tahun 2024 mendatang, Sahabat Ganjar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertamanya di Bali. Kegiatan yang bertempat di Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan 34 DPW se-Indonesia.

Terkait rakernas yang diselenggarakan, Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH Khayatul Makki, didampingi KH Nahib Shodiq selaku Ketua Umum Sahabat Ganjar menuturkan, optimisme di 2024 tersebut tertuang melalui rakernas pertama yang mengusung tema Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi Dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul.

Baca Juga :  Bangkitkan Perekonomian di Masa Pandemi, Sahabat Ganjar Sambangi UMKM di Bali

Menurutnya, jika Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI 2024 mendatang, mereka telah meletakkan langkah awal dalam mewujudkan Indonesia yang mengedepankan teknologi dan siap bersaing di bidang digital.

“Saya berharap dengan adanya rakernas pertama ini dapat menjadi tonggak bagi kita semua dalam melangkah ke depan. Selain itu, dengan adanya implementasi dalam bidang teknologi ini telah membuktikan bahwa kami sebagai relawan bisa melek terhadap teknologi digital. Yang mana telah mengubah pola keseharian kita,” ucapnya.

Sementara itu, mendukung adanya upaya dan langkah-langkah yang dilakukan Dewan Pembina Sahabat Ganjar tersebut. Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Made Teja didampingi Wakil Ketua I DPW Sahabat Ganjar Bali, Nyoman Artha menambahkan, rakernas Sahabat Ganjar ini bukan hanya sekedar rapat relawan biasa. Melainkan juga ikut dalam memajukan program-program pemerintah untuk kemajuan di bidang teknologi, inovasi, serta kesejahteraan masyarakat.

“Dalam langkah awal ini, kita harus lebih dekat dan mengenal lebih satu sama lain. Nantinya, kami juga akan menyosialisasikan kinerja dan kegiatan Ganjar Pranowo, melalui pemanfaatan kemajuan teknologi seperti media sosial maupun off air secara langsung kepada masyarakat. Agar terdapat sentimen positif yang berkesinambungan. Dari dua hal tersebut, nantinya akan terbangunlah rasa kepercayaan masyarakat Bali pada khususnya kepada Sahabat Ganjar,” papar Made Teja didampingi Nyoman Artha. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini