Honda
Kembangkan Layanan Showroom, Astra Motor Center Siapkan Konsep Co Working Space. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dealer sepeda motor Honda selama ini diketahui sebagai tempat penjualan, servis motor maupun pembelian spare part.

Seiring dengan perkembangan zaman diperlukan penyegaran dan suasana baru, guna menjawab kebutuhan konsumen untuk tempat yang nyaman saat melakukan perawatan kendaraan atau servis motor Honda, kini Astra Motor Center Denpasar menyediakan layanan yang berkonsep Co-Working Space. Konsep ini sangat relevan dengan kondisi saat ini yang didominasi oleh kaum milenial.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan salah satu upaya untuk memberikan penyegaran dan kenyamanan kepada pelanggan adalah dengan menyediakan ruang yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk bekerja plus nongkrong santai sekaligus perawatan sepeda motor Honda. Untuk acara bertemu dengan klien bisnis maupun menikmati sajian lokal ala Cafe yang disediakan oleh mitra Suka Kopi dari Ubud.

“Bekerja saat ini tidak harus di ruangan kantor, seiring perubahan perilaku, kami ingin menjawab kebutuhan konsumen setia Honda yang datang ke showroom dengan menyediakan ruang dengan fasilitas berkonsep co-working space. Kami berharap setiap konsumen yang masuk ke showroom merasakan daya tarik tersendiri dengan kenyamanan personal serta dapat menikmati seluruh fasilitas yang telah kami siapkan,” ungkap Rangga.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

Fasilitas yang tersedia dapat dinikmati konsumen Honda mulai dari Free Highspeed Internet, fasilitas multimedia entertainment, One Heart Café support Suka Kopi Ubud, ruang yang bersih dan nyaman ada indoor AC dan smoking room. Selain itu beberapa layanan yang mempermudah konsumen melakukan perawatan kendaraan cukup dengan memanfaatkan aplikasi Motorku X yang menawarkan berbagai keuntungan yang bermanfaat.

Aplikasi Motorku X juga memiliki fitur lainnya yang lebih lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru. Ada juga informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cash back, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Jangan ragu untuk datang ke Astra Motor Center Denpasar, petugas front line people siap membantu menjawab keutuhan konsumen akan sepeda motor Honda.(bpn)

Honda
Kembangkan Layanan Showroom, Astra Motor Center Siapkan Konsep Co Working Space. Sumber Foto : Istimewa
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News