Polresta Denpasar
Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melakukan penyegaran, dengan merotasi sejumlah pejabat. Menurut informasi, kali ini giliran posisi Kapolresta Denpasar yang akan dirotasi, dari sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan akan diganti dengan pejabat baru AKBP Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kabag Rolog Polda Metro Jaya.

Adanya informasi pergantian posisi Kapolresta Denpasar tersebut juga dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Denpasar, IPTU I Ketut Sukadi.

Dirinya menjelaskan bahwa Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan akan menempati jabatan baru sebagai Kabidhumas di Polda Kalbar. Namun, mengenai kepastian serah terima jabatan (sertijab) belum dapat dipastikan kapan pelaksanaannya.

“Ya benar pak, penggantinya AKBP Bambang Yugo Pamungkas sesuai yang tertera di surat. Mengenai kepastian sertijabnya kita belum bisa memastikan, nanti kita akan infokan lagi beritanya selanjutnya,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar kepada jurnalis Baliportalnews.com, saat dikonfirmasi langsung pada Rabu (26/1/2022) pagi. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini