Ipat
Hadiri HUT Komunitas Truk, Wabup Ipat: Hindari Parkir di Bahu Jalan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Truk Jembrana yang ketiga. Peringatan dipusatkan di Terminal Kargo Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Senin (3/1/2022).

Kejadiran Wabup Ipat diterima puluhan komunitas truk yang tersebar di Kabupaten Jembrana. Ipat meminta agar para sopir truk menjadi pelopor keselamatan di jalan.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Jembrana telah memiliki berapa titik parkir mobil barang. Itu dimaksudkan agar tidak lagi ada truk truk barang yang terpakir di bahu0bahu jalan. Jadi hindari, untuk keamanan lalu lintas,” ujarnya.

Dengan cara itu, Wabup Ipat meyakinkan keselamatan para pengguna jalan akan lebih terjamin. “Dengan memanfaatkan fasilitas parkir yang ada serta menjadi atensi para sopir truk kita harapkan keamanan kendaraan akan lebih terjamin termasuk para pengguna jalan. Kita ingin hindari hal-hal yang tidak diingnkan. Jadi cegah sebelum ada musibah,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Gelar Buka Puasa Bersama Warga Cupel dan Pengambengan

Sementara Ketua Komunitas Truk Jembrana, David mengaku, kalau kegiatannya itu sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan.

“Anggota kami saat ini sebanyak 70 anggota. Sebagai seorang sopir tentu jarang terjadi pertemuan antar para sopir. Melalui peringatan HUT yang ketiga ini kami jadikan arena untuk bersilahturahmi serta jalinan kekerabatan yang lebih kental,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News