Angin Kencang
Dinas Sosial Kota Denpasar Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Angin Kencang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dinas Sosial Kota Denpasar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 2 keluarga yang terdampak bencana angin kencang di Jalan Gatot Subroto I Banjar Tanguntiti Kelurahan Tonja. Bantuan ini diserahkan langsung Plt Kadis Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa Senin (11/1/2022).

Lebih lanjut Artayasa mengatakan, akibat angin kencang kencang yang terjadi pada Minggu (9/1/2022) kemarin mengakibatkan 2 Kepala Keluarga menjadi korban dimana atap rumahnya terbang semua.

Untuk memenuhi kebutuhan dasarnya pihak Dinsos Kota Denpasar memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban dalam kebutuhan pangan para  korban angin kencang.

Menurutnya, ketika ada bencana alam  Dinas Sosial akan memberikan bantuan kepada warga Kota Denpasar, namun bantuan yang diberikan adalah dampak sosialnya atau kemanusiaanya.

Baca Juga :  Lepas Tukik dan Melempar Alat Pancing Pertama, Wali Kota Jaya Negara Buka "Biaung Beach Fishing Tournament"

Dengan langkah tersbut Artayasa berharap bantuan yang diberikan kepada warga yang mengalami musibah ada manfaatnyan untuk memenuhi kebutuhan dasarnya.

Salah satu penerima bantuan I Putu Sudra mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kota Denpasar atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena untuk memperbaiki atap rumah kami belum bisa bekerja,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News