Kolaborasi
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menerima General Manager Pemasaran PT Phapros Tbk, Haki Subakti, Selasa (18/1/2022) di Gedung Santi Graha Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mempercepat penurunan dan memutus angka stunting di Kota Denpasar PT Phapros Tbk akan membantu Pemerintah Kota Denpasar dengan memberikan edukasi kepada remaja putri, ibu hamil dan masyarakat akan pentingnya tablet tambah darah untuk mencegah anemia.

Hal ini disampaikan General Manager Pemasaran PT Phapros Tbk, Haki Subakti saat audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan istri Wakil Wali Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Selasa (18/1/2022) di Gedung Santi Graha Denpasar.

Baca Juga :  Semarak Hardiknas, Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar Sapa Siswa TK di Denut dan Denbar

Lebih lanjut ia mengatakan, edukasi tentang pentingnya tablet tambah darah diberikan karena banyak remaja putri atau masyarakat yang tidak mengetahui bahwa mereka kekurangan darah.

“Sehingga dalam edukasi tersebut akan akan dijelaskan secara detailnya,” kata Haki Subakti.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama PT Phapros Tbk karena telah ikut serta dalam mencegah dan memutus angka stunting di Kota Denpasar.

“Dengan adanya keterlibatan berbagai pihak, diharapkan tidak ada lagi kasus stunting di Kota Denpasar,” kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum, Pemprov Bali Cek Kesiapan Desa Wisata Penglipuran Sekaligus Cek Pelaksanaan Tourism Levy

Lebih lanjut dikatakan, dalam penurunan dan memutus angka stunting TP. Penggerak PKK juga telah melakukan berbagai upaya seperti Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita kurang gizi dan ibu hamil.

Dengan berbagai langkah diharapkan meningkatkan pemahaman masyarakat sehingga tidak ada angka kasus anak stunting di Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News