Turnamen
Bupati Suwirta Buka Turnament Pickleball Semarapura I Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Turnament Pickleball Semarapura I Tahun 2022 bertempat di GOR Swecapura Gelgel Klungkung, pada Jumat (21/1/2022).

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berpesan agar para Pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Klungkung dapat mengurus atletnya dengan baik dan mendidik atlet agar menjadi atlet yang berprestasi dan santun.

“Semoga turnament ini dapat terlaksana dengan baik,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Panitia, I Gusti Ngurah Alit melaporkan tujuan dari kegiatan antara lain, memperkenalkan olahraga pickleball dikalangan pendidik se-Kabupaten Klungkung; menumbuhkan rasa senang dan membudayakan hidup sehat melalui olahraga pickleball; mempererat rasa kekeluargaan dikalangan pendidik; dan mempersiapkan atlet untuk mengikuti turnament pada event yang lebih besar lagi.

Sasaran dalam event ini adalah seluruh pegawai pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Klungkung pada satuan Paud, SD, SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Klungkung.

Jumlah atlet yang mengikuti event ini adalah 80 orang atlet terdiri dari lima klub yakni, Mahotama Club dari Kecamatan Klungkung sebanyak 19 orang atlet, Garuda Club dari Kecamatan Banjarangkan sebanyak 15 orang atlet, Handayani Club dari Disdikpora Pemkab Klungkung sebanyak 21 orang atlet, Nusa Penida Club dari Kecamatan Nusa Penida sebanyak 12 orang atlet dan Victory Club dari Kecamatan Dawan sebanyak 23 orang atlet.

Baca Juga :  Tindaklanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan

Para Peserta ini dibatasi maksimal 5 peserta perkategori yang dipertandingkan untuk masing-masing club. Kategori dalam pertandingan antara lain, single putra; single putri; double putra; double putri; dan double mix.

Turut hadir dalam tournament tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pemkab Klungkung, I Ketut Sujana dan Ketua Koni Kabupaten Klungkung, I Wayan Subamia, serta undangan terkait lainnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini