Ikayana
Ajang Silaturahmi, Rektor Unud Terima Audensi Pengurus Ikayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menerima audiensi Pengurus Ikayana bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (10/1/2022).

Rektor mengapresiasi peetemuan dengan Pengurus Ikayana, dan dalam waktu dekat melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan akan menggelar pertemuan dengan Ikayana dalam rangka restrukturisasi agar komunikasi antara Universitas selaku institusi dengan alumni melalui Ikayana berjalan dengan baik.

“Ikayana diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi Universitas dan diharapkan  dapat bekerja sama untuk memajukan institusi,” harap Rektor.

Baca Juga :  Masa Depan Fakultas Kelautan dan Perikanan Cerah, Dosen-dosen Terbaik Udayana Terpilih sebagai Dekanat

Pengurus Ikayana juga mengapresiasi pertemuan sekaligus ajang silaturahmi ini. Disampaikan juga sampai saat ini masih banyak alumni yang belum teregistrasi di Ikayana.

Dalam diskusi diharapkan keberadaan Ikayana dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi. Di samping itu, Ikayana juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pemberian beasiswa dan pelaksanaan tracer study. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here