Sembako
YKI Badung Kunjungi Penderita Kanker di Kecamatan Mengwi dan Kuta Utara, Serahkan Bantuan 33 Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Badung yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Ketua 2, Ny. Suartini Parwata beserta jajaran melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada penderita kanker di Kecamatan Mengwi dan Kecamatan Kuta Utara, Jumat (10/12/2021).

Turut hadir Anggota DPRD ,Ni Luh Putu Gede Rarahita Sukmadewi, Camat Mengwi, I Nyoman Suhartana, Lurah Lukluk, Wisnu Bhayangkara, TP PKK Kecamatan Mengwi sedangkan di Kecamatan Kuta Utara hadir Camat Kuta Utara, I Putu Eka Permana, Lurah Kerobokan Kaja, I Ketut Santika, TP PKK Kecamatan Kuta Utara serta penerima bantuan dari masing-masing kecamatan.

Baca Juga :  Distribusikan 50 Ton Beras, Kodam IX/Udayana Bantu Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua 2, Ny. Suartini Parwata menyerahkan 20 paket sembako di Kecamatan Mengwi sedangkan di Kecamatan Kuta Utara sebanyak 13 paket sehingga jumlah total yang diserahkan sebanyak 33 paket.

Wakil Ketua 2 YKI Badung, Ny. Suartini Parwata mengatakan bahwa penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi penderita kanker ini merupakan program YKI setiap tahunnya, tetapi karena 2 tahun belakangan ini musim pandemi kegiatan ini jadi tertunda.

“Astungkara hari ini situasi pandemi sudah menurun ke level rendah sehingga kami bisa kembali untuk melaksanakan kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada saudara kami yang menderita penyakit kanker, sekaligus juga memberi semangat dan motivasi agar selalu tetap semangat dalam proses pengobatan. Jangan pernah putus asa, rajin berdoa, rajin kontrol kesehatan, selalu semangat optimis untuk sembuh,” ucapnya.

Lebih lanjut pihaknya menyebutkan bahwa pemberian bantuan ini dilaksanakan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Badung, setelah dari dua hari yang lalu diawali dari Kecamatan Petang dan Abiansemal, dilanjutkan di Kecamatan Kuta Selatan dan Kuta serta terakhir hari ini di Kecamatan Mengwi dan Kuta Utara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini