Touring
Wali Kota Jaya Negara Lepas Touring LTCI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut HUT ke-9 Toyota Land Cruiser Indonesia (LTCI) Bali menggelar acara Touring. Dimana TLCI Sub Chapter Denpasar melakuan start di Dharma Negara Alaya yang dilepas Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, pada Sabtu (11/12/2021).

Wali Kota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke-9 tahun ini dengan menggelar kegiatan sosial dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan   wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi Covid-19 ini. Saya mengucapakan selamat Hari Ulang Tahun kepada Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke-9 tahun ini,” kata Jaya Negara.

Ke depan organisasi TLCI ini diharapkan mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan Banten di Banjar Mertasari, Desa Penatih Dangin Puri

Lebih lanjut  Jaya Negara mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar dalam situasi pandemi agar semua kegiatan mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap acara sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya gotong royong berlandaskan Tri Hita Karana.

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar, I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza mengatakan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke-9 tahun ini seluruh anggota di seluruh Bali melakukan start touring di daerahnya masing-masing. Khusus TLCI Sub Chapter Denpasar melakukan start di Dharma Negara Alaya.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

“TLCI Sub Chapter Denpasar melaksanakan touring dengan jumlah anggota 54 orang menuju Bedugul dan disana akan dilaksanakan pemilihan fungsionaris baru LTCI Bali serta kegiatan-kegiatan untuk mempererat persaudaraan atar anggota,” katanya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News