CSR
Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat Jembarana, PLN Salurkan Rp170 Juta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PLN UID Bali melalui program PLN Peduli menyalurkan bantuan kepada masyarakat Jembrana, Jumat (3/12/2021).

Bertempat di Taman Bakau Desa Tuwed, Jembrana, bantuan dengan total Rp170 juta diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Negara, Putu Agus Cipta Kusuma kepada masing–masing penerima manfaat didampingi oleh perwakilan Bupati Jembrana, Asisten I Pemkab Jembrana, I Nengah Ledang.

Bantuan yang diberikan antara lain Program Pengembangan Fasilitas Wisata Ambengan Ijo Gading senilai Rp60 juta, Program Revitalisasi Kawasan Wisata Terang Bukit JR sebesar Rp50 juta, Program Pemberdayaan kelompok Usaha Kreatif dan Produkti Menjahit sebesar Rp40 juta serta bantuan Pavingisasi Halaman Pura Dang Kahyangan Indrakusuma sebesar Rp20 juta.

Putu Agus Cipta Kusuma, dalam sambutannya mengatakan bantuan ini diberikan melihat potensi pengembangan kawasan–kawasan wisata serta kelompok-kelompok masyarakat di Jembrana yang patut dikembangkan.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

“Kami berharap bantuan ini dapat menstimulus perekonomian masyarakat yang sempat lesu akibat pandemi,” jelasnya.

Acara penyerahan bantuan yang dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon mangrove ini turut dihadiri oleh Dandim Jembrana, Letkol Inf. Hasrifuddin Harun yang menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian PLN terhadap masyarakat dan juga lingkungan Jembrana.

“Kami berharap momentum ini dapat dijadikan tonggak untuk menjaga kelestarian alam dan kedepannya dapat berjalan berkesinambungan serta mampu menjadi motivasi bagi seluruh komponen masyarakat,” jelasnya.

Acara juga dihadiri Kepala Seksi Perencanaan dan Pemanfaatan KPPH Bali Barat, Gede Agus Suryawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News