Calon Biro Kemahasiswaan
Tiga Calon Lolos dalam Seleksi Administrasi Sebagai Calon Biro Kemahasiswaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dilansir dari laman web Unud, pelaksanaan seleksi untuk menduduki jabatan Kepala Biro Kemahasiswaan di Universitas Udayana berlangsung pada Jumat (24/12/2021). Sebelumnya telah dilakukan Seleksi Uji Gagasan atau presentasi makalah, sedangkan hari ini dilaksanakan Seleksi Kopetensi Manajerial dan Sosial Kultural. Seleksi terakhir adalah wawancara yang akan dilaksanakan Senin depan.

Tiga calon yang lolos dalam seleksi administrasi sebagai calon Biro Kemahasiswaan yaitu (1) Ni Ketut Yudani, SE; (2) Drs. I Ketut Kartika; dan (3) I Gusti Ketut Oka Gunarta, S.Sos.

Baca Juga :  Bahas Hukum Adat, Program Studi Doktor Ilmu Hukum FH Unud Gelar Seminar Nasional

Dalam presentasi makalah dan wawancara akhir, penguji yang hadir terdiri dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan yang juga selaku Ketua Pansel, Prof. Dr. I Gusti Bagus Wiksuana, SE. ,MS., Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE., SU., Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, Unit Kerja lain dalam satu instansi yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni ISI Denpasar serta dari unsur profesional atau masyarakat yakni dr. I Nyoman Arcana, Sp. Biok.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini