Prokes
Satpol PP Kota Denpasar Siang Malam Terus Gencarkan Sosialisasi dan Pemantauan Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Satpol-PP Kota Denpasar terus menggiatkan pendisiplinan protokol kesehatan PPKM level II di Kota Denpasar. Ini terlihat pada Jumat (3/12/2021) malam.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga saat dihubungi terpisah mengatakan dalam memantau ketaatan penerapan protokol kesehatan di masyarakat pihaknya siang malam terus melakukan pemantaua. Kegiatan yang dilaksanakan baik secara stationer maupun mobile menyasar diseputaran ruas-ruas jalan yang ada di Kota Denpasar.

Dalam giat ini tim yustisi telah menjaring total sebanyak empat orang pelanggar yang tidak memakai masker dengan benar.

“Tim hanya membina dengan mengingatkan yang bersangkutan untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan maskernya. Kami mengimbau masyarakat yang beraktifitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami sangat berharap masyarakat untuk tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” sebutnya.

Baca Juga :  Buka Baligivation 2024, Pj Gubernur Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Akselerasi Transformasi Digital

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk tidak mengendurkan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan.

“Inilah cara paling mudah dan efektif menekan penyebaran Covid-19,” ajak Dewa Rai.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News