Pengobatan Gratis
Pengobatan Usadha Tantra di Kedisan Tegallalang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Tantra Sastra Nusantara adalah komunitas spiritual yang berbasis pada ajaran-ajaran spiritual yang didasarkan atas pengetahuan atau kaweruh kuno Nusantara yang diajarkan turun temurun melalui proses aguron-guron.

Karena itu, Tantra Sastra Nusantara selalu menyajikan kekhasan pengetahuan tersebut dalam olah laku yang direalisasikan dalam berbagai praktik-praktik yang mengarahkan diri pada bagaimana seseorang bisa memberdayakan dirinya dengan baik. Pada Sabtu (11/12/2021) lalu mengadakan pengobatan usadha tantra gratis bagi masyarakat yang diadakan di Balai Banjar Kedisan Kelod, Desa Kedisan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga :  Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Kedampal

Jero Mangku I Ketut Sandika ketika diwawancarai saat menyelenggarakan pengobatan gratis medis dan non medis mengatakan dengan segala kekurangan, pihaknya mengucapkan terima kasih mendalam terhadap warga Desa Kedisan Kelod, Tegallalang, Gianyar yang begitu antusias mendatangi Balai Banjar Kedisan Kelod untuk berobat dan konsultasi Niskala. Demikian pula unsur desa adat. Semua merasakan kegembiraan disambut dengan kehangatan oleh Pengusadha.

“Semoga yang sakit diberikan kesembuhan dan diberkati selalu,” ucapnya.

Ia menambahkan kepada para Pangusadha Tantra, suksema dahat sudah bisa berbagi sedikit kepada warga dengan didasari rasa ketulusan dan welas asih. Kunci dari penyembuhan adalah rasa tulus dan welas asih.

“Tatkala kita bisa melumuri energi Prana Aksara di Bhuwana Alit dengan energi rasa itu, maka kesembuhan adalah keniscayaan,” tambahnya.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Luncurkan Buku “Padma Bhuwana”, Kupas Pembangunan Bali dengan Masing-Masing Taksunya

“Maafkan saya sangat terbatas dalam menuntun dan memberikan pengetahuan Usadha. Semoga pengetahuan itu senantiasa bertuah dan bermanfaat bagi diri, keluarga, dan orang lain. Sanghyang Taksu di rumah Tantra senantiasa memberikan Kasiddhian. Dalem Sajeroning Dalem,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini