FISIP WIsuda
Pelepasan Sarjana dan Diploma Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana Periode ke-39. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pelepasan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Udayana periode ke-39 telah dilaksanakan Kamis (9/12/2021) bertempat di Aula Lantai IV Gedung FISIP Universitas Udayana.

Acara ini dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Pariwisata, dan para Calon Wisudawan. Pelepasan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) ini dilaksanakan secara luring dengan pertimbangan jumlah Calon Wisudawan Fisip saat ini hanya 20 orang dan masih memenuhi syarat untuk bisa melaksanakan secara luring, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Dies Natalis FEB Unud Ke-55 Angkat Tema “Outstretching Our Strength and Power to Achieve Glory in the Digital Era”

Dalam Pembacaan Surat Keputusan Pelepasan Sarjana dan Diploma FISIP Unud oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si., jumlah peserta pelepasan periode ke-39 adalah 20 orang, masing–masing dari Prodi HI (6 orang), Prodi Sosiologi (4 orang), Prodi AN (3 orang), Prodi Ilkom (1 orang), Prodi Ilpol (5 orang), dan Prodi D3 Perpustakaan (1 orang). Jumlah calon wisudawan tersebut menambah jumlah total lulusan FISIP Universitas Udayana sampai saat ini berjumlah 1.277 orang.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., menyerahkan sertifikat lulusan terbaik kepada Kadek Mayuki Dwi Candra. K dengan IPK 3,88 dari Prodi Sosiologi yang sekaligus menyampaikan kesan dan pesan sebagai perwakilan dari calon wisudawan.

Baca Juga :  Program Studi Sastra Bali Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Dawan

Dalam sambutannya Dekan FISIP Universitas Udayana mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang akan menghadapi dunia luar yang penuh tantangan. Pengetahuan yang diperoleh di bangku kuliah hanya sebagian kecil saja, pengetahuan yang didapat agar bisa disumbangkan dalam kehidupan bermasyarakat. Dekan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtua calon wisudawan yang telah mendorong putra putrinya untuk memilih FISIP Unud sebagai tempat untuk menuntut ilmu.

“Kami berpesan agar calon wisudawan jangan pernah melupakan FISIP Unud setelah selama 4 tahun menjalani perkuliahan di kampus maroon dan apabila di kemudian hari FISIP membutuhkan bantuan dari para alumni dimohon untuk dapat tetap berkontribusi dan bekerjasama, untuk kebaikan dan kemajuan FISIP nantinya,” pesan I Nengah Punia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini