Servis Motor Honda
Mulai Harga Rp35 Ribu, Gebyar Akhir Tahun Promo Paket Servis Motor Honda untuk Member Channel Telegram Astra Motor Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kejutan kembali ditawarkan untuk konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Khusus menyambut akhir tahun 2021, Astra Motor Bali bersama dengan AHASS yang berlogo Astra Motor menyiapkan paket servis dengan harga terjangkau.

Dengan tajuk ‘Gebyar Akhir Tahun Sehat Bersama Astra Motor Bali’ beragam peket servis ditawarkan diantaranya Paket Antigen, konsumen cukup bayar Rp75.000 dapat memilih perawatan Ganti oli MPX + Ganti Busi, Ganti Oli MPX + Balon Rem; Ganti Oli MPX + Injector Cleaner; Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator; Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil; atau Ganti Filter Udara + Ganti Busi.

Pilihan paket lainnya adalah Paket Swab dengan harga promo Rp100.000 yang mana konsumen dapat memilih layanan perawatan servis, diantaranya: Servis Ringan + Oli + Super Matic; Servis Ringan + Oli + Ganti Busi; atau Service Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil.

Paket yang terlengkap lainnya yang ditawarkan adalah Paket Vaksin dengan harga promo Rp130.000, konsumen sudah mendapatkan gratis Check Up Lengkap + Servis Lengkap + Ganti Oli MPX + Injector Cleaner.

Baca Juga :  Booth UMK Binaan PLN Tawarkan Berbagai Produk Khas Daerah di INACRAFT 2024

Dan bagi yang ingin Paket Rapid, cukup mebayar Rp35.000 saja, paket pilihannya Ganti Oli Gardan & Super Matic; Perawatan Sistem Injeksi; Perawatan Karburator; atau Ganti Minyak Rem & Break Clean.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan paket ini, cukup melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X, semua paket dapat dinikmati konsumen setia Honda.

Retail Workshop Supervisor Astra Motor Bali, Ismunandar menyebutkan apresiasi untuk konsumen setia Honda selalu ditawarkan dan dalam rangka menjelang penutupan tahun 2021 kemudahan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk mobilitas sehari-hari di kemas dalam bentuk paket servis hemat.

“Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021, caranya sangat mudah yakni dengan datang ke AHASS Astra Motor terdekat, lalu pilih paketnya serta tunjukkan E -Voucer bagi member channel Telegram Astra Motor Bali yang telah mendapatkan informasinya via Telegram pada link: https://t.me/+SLNYo1AGkEmQbwyN. Kami berharap program untuk member Telegram Astra Motor Bali dapat bermanfaat dan sepeda motor Honda pun tetap dalam kondisi prima, serta nyaman dan siap menyongsong tahun baru dengan safety riding, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman,” ungkap Ismunandar.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 349 Orang Nelayan

Konsumen juga dapat memanfaatkan program ‘Cek Aja Dulu Ke AHASS’ secara gratis terutama bila motor sudah terlalu lama tidak digunakan.

Selain itu untuk menunjang aktivitas sehari-hari konsumen, layanan istimewa yang diberikan penanganan darurat di jalan raya dengan menghubungi Honda Care pada telepon 0361-438008 atau ke No. HP  0811385851 pada jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan taat menerapkan protokol kesehatan. Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan servis lengkap di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban kempes dll.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News