stiki indonesia
STIKI Indonesia Raih Penghargaan “Perguruan Tinggi yang Proaktif Dalam Pelayanan” dari LLDikti VIII. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – STIKI Indonesia kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Kali ini, STIKI Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Perguruan Tinggi yang Proaktif Dalam Pelayanan’ di acara Apresiasi Terhadap Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah VIII Tahun 2021 yang terselenggara pada Jumat (24/12/2021) di Aula Bima LLDikti Wilayah VIII.

Acara ini digelar setiap tahun oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. LLDikti Wilayah VIII adalah lembaga yang memfasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi negeri dan swasta di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Pengelolaan TPS3R, Wawali Arya Wibawa Ajak Manfaatkan TPS3R

Setiap tahunnya STIKI Indonesia selalu meraih penghargaan dalam acara apresiasi ini. Tahun lalu, STIKI Indonesia mendapatkan penghargaan dalam kategori “Perguruan Tinggi Swasta dengan Pelaporan Beban Kerja Dosen Tepat Waktu dan Tertib Tahun 2020” sedangkan tahun ini meraih penghargaan ‘Perguruan Tinggi yang Proaktif Dalam Pelayanan’.

Dengan penghargaan yang diraih oleh STIKI Indonesia ini, menambah sederet prestasi STIKI Indonesia sebagai kampus terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan sehingga dapat mencetak sarjana yang unggul dan siap menghadapi tantangan global.

Ketua STIKI Indonesia, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T., menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi STIKI Indonesia.

Baca Juga :  Bali Jadi Salah Satu Provinsi Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

“Sebagai ‘Perguruan Tinggi yang Proaktif Dalam Pelayanan, tentu STIKI Indonesia tak sekedar hanya mengikuti aturan saja, tetapi proaktif dan cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kampus yang optimal,” tutur I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T., juga menuturkan bahwa penghargaan ini akan dijadikan pedoman untuk selalu memperbaiki diri agar dapat meningkatkan kualitas STIKI Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

stiki indonesia
STIKI Indonesia Raih Penghargaan “Perguruan Tinggi yang Proaktif Dalam Pelayanan” dari LLDikti VIII. Sumber Foto : Istimewa

Wakil Ketua III STIKI Indonesia, Ayu Gede Wildahlia, S.E., M.M., sangat mengapresiasi kinerja tim STIKI Indonesia sehingga dapat meraih penghargaan dari LLDikti Wilayah VIII ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Buku ‘Menakar Potensi Kerawanan Konflik Agama’

“Kami sangat senang atas penghargaan yang diberikan oleh LLDikti Wilayah VIII. Tanpa adanya kerja sama dan kontribusi dari masing-masing bidang mulai dari tim Wakil Ketua I sampai Wakil Ketua IV STIKI Indonesia dan LPMI STIKI Indonesia, penghargaan ini tidak akan mungkin didapatkan,” ungkap Ayu Gede Wildahlia.

Sebagai kampus IT di Bali, penghargaan ini tentu menjadi memorial yang positif untuk STIKI Indonesia agar dapat meningkatkan diri terutama dalam segi pelayanan sehingga tercipta pendidikan yang berkualitas untuk dapat mencerdaskan generasi muda Indonesia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here