CSR
HARRIS Hotel Kuta Tuban & YELLO KutaBeachwalk Bagikan Ribuan Masker. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG –HARRIS Hotel Kuta Tuban & YELLO KutaBeachwalk membagikan ribuan masker dalam program aksi sosial yang dinaungi PT Indonesia Paradise Property & PT Indonesia Paradise Island sebagai tindak lanjut dari imbauan penggunaan masker bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah guna meminimalisasi penyebaran Covid-19 serta korban bencana Gunung Semeru.

Pembagian masker dilaksanakan di lingkungan Banjar Segara, LPM Kuta dan Rumah Peduli An Nisa. Kepala Lingkungan Banjar Segara, I Nyoman Water pun menyambut baik kegiatan ini.

Baca Juga :  Jadi Partner Kesehatan, BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Kejuaraan Bulutangkis Internasional Indonesia Badminton Festival 2021

Menurutnya, pembagian pembagian masker dengan cara ini dapat mempercepat distribusi masker ke masyarakat, sehingga menghindari potensi adanya kerumunan untuk mendapatkan masker.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua LPM Kuta, I Putu Adnyana, yang menambahkan bahwa kegiatan ini mendukung menekannya angka penularan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Cluster General Manager HARRIS Hotel Kuta Tuban & YELLO KutaBeachwalk, Antoine Caffarena mengatakan, akan terus mendampingi pembagian masker tersebut yang juga diperuntukkan untuk membantu korban bencana alam gunung semeru yang akan dibantu didistribusikan oleh Ibu Alifa dari Rumah Peduli An Nisa.

Baca Juga :  Lagi, Tim Yustisi Denpasar Jaring Pelanggar Prokes, 11 Dibina dan 3 Didenda

“Program ini diharapkan menjadi program yang mengingatkan masyarakat untuk terus membantu sesama dan membangun optimisme serta memberikan contoh pentingnya kebersamaan membantu sesame,” ucap Antoine.

Kegiatan ini diapresiasi baik oleh semua pihak yang terlibat, karena merupakan bagian dari program tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan HARRIS Hotel Kuta Tuban & YELLO KutaBeachwalk, sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terkena bencana, sekaligus mendukung pelaksanaan masa adaptasi kebiasaan baru.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here