MarkPlus Conference
Gelar MarkPlus Conference ke-16, MarkPlus ajak Bisnis Sambut Endemik. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA  – MarkPlus Inc kembali menggelar acara marketing terbesar se-Asia yang ke-16, MarkPlus Conference kembali hadir yang kali ini diadakan  secara  hybrid  online  dan  juga  offline.

Rangkaian kegiatan  MarkPlus Conference diselenggarakan pada tanggal 8-9 Desember 2021 bersama dengan pembicara-pembicara kredibel terkait pemasaran yang akan membahas terkait bisnis  menyambut  endemic  dan  kiat-kiat  khusus  dari  pembicara-pembicara MarkPlus Conference kali ini.

Acara utama yang diadakan secara virtual ini turut didukung oleh Puan Maharani selaku Ketua DPR Republik Indonesia, Retno Marsudi selaku Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, dan Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia  dalam  pemberian  speech.

Selain  itu  beberapa  narasumber  pilihan lainnya adalah:

  • Hermawan Kartajaya – Chairman & Founder MarkPlus, Inc.
  • Yuanita Agata (Head of Marketing & Communications – Tencent Indonesia)
  • Shandy Purnamasari (Founder & CEO of MS Glow)
  • Samira Shihab (Co-Founder & CEO of Tinkerlust.id)
  • Raden Agus  Dwinanto  Budiadji  –  Corporate  Deputy  Director  of  Passenger Transport Marketing & Sales at PT KAI Indonesia (Persero)
  • Tazar Marta Kurniawan – Direktur Teknologi at PT Len Industri (Persero)
  • Aryo Bimo Notowidigdo – Head of Strategy and Planning, DBS Bank
  • Irfan Setiaputra – Direktur Utama Garuda Indonesia
  • Ferry Unardi – CEO Traveloka
Baca Juga :  Prodi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud Ikuti Asesmen Daring Asesor BAN-PT

Kegiatan yang diadakan secara offline digelar di Food Society, Kota Kasablanka Jakarta Selatan yang berisikan berbagai aktivasi booth-booth produk, talkshow interaktif, games, dan performance. Agenda dari kegiatan ini berjalan secara pararel dengan agenda  online  dengan  bertujuan  untuk  menggemakan  acara MarkPlus Conference lebih lagi.

diselenggarakan setiap akhir tahun dengan pemilihan tema yang membahas seputar pemasaran dilihat dari berbagai sudut pandang dipadukan dengan isu-isu terhangat yang terjadi di sekitar sehingg amenjadi suatu ilmu yang relevan pagi audiensnya.

Baca Juga :  Sukses Rusak Pasar Flagship Indonesia, POCO F4 GT Ludes Terjual di Penjualan Perdana

MarkPlus Conference kali pertama diadakan 16 tahun yang lalu yang telah dihadiri ribuan peserta yang antusias mendaftar pada gelaran tersebut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini