Pamitan
Dandim 1611 Gelar Acara Pamitan dengan Wali Kota Denpasar. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana menggelar acara pamitan dengan Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara karena akan mengakhiri masa tugas di Denpasar. Acara perpisahan sekaligus pamitan ini diadakan pada Kamis (9/12/2021) di Lapangan Tembak Pistol SCC Korem 163/Wira Satya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana dan aggota Forkopimda.

Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengatakan selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas. Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat.

“Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas di sini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik ke depannya,” ucap I Made Alit Yudana

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

Sementara Wali Kota Jaya Negara juga mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana atas dedikasi dan kerja sama selama menjabat Dandim 1611 Badung serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Saya mewakili masyarakat Kota Denpasar mengucapkan terimakasih karena telah membangun kebersamaan, sesuai dengan Spirit Vasudhaiva Kutumbakam dalam melayani masyarakat serta ber gotong royong dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jaya Negara.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News