Nakes
Bupati Tamba Semangati Kinerja Nakes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba beserta Wabup Patriana Krisna berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara, Kamis (30/12/2021). Kehadirannya tersebut dalam rangka memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berjuang keras memerangi virus Covid-19.

Menurutnya kinerja para nakes sudah maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Disamping itu juga kinerja didalam melawan virus Covid-19 dan vaksinasi.

“Kami selaku pimpinan daerah sangat mengapresiasi kinerja kalian para nakes hingga saat ini. Dari awal pandemi Covid-19 hingga sekarang yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun kalian sudah berjuang dengan baik. Termasuk capaian vaksinasi yang tinggi, untuknya juga saya minta untuk segera dituntaskan. Ini tentu tidak mudah, terima kasih sebesar-sebesarnya kami ucapkan atas perjuangan kalian,” ujarnya saat menghadiri ramah tamah dengan para nakes di RSU Negara.

Meski demikian, Bupati asal Kaliakah ini juga mengharapkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan.

Baca Juga :  Pemkab dan Kajari Jembrana Teken MoU Bidang Perdata

“Langkah yang sudah diberikan RSU Negara maupun para nakes seluruh Jembrana saya kira sudah sangat baik. Berbagai inovasi dan layanan sudah terus dilakukan. Namun saya minta kalian agar terus meningkatkan pelayanan, demi kemudahan pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat. Tetap semangat, tulus ikhlas dan jangan pernah lelah melayani masyarakat,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News