Jurnalis
Bupati Buleleng Ajak Seluruh Pihak Tidak Menyerah Hadapi Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengajak seluruh pihak untuk tidak menyerah dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

“Sebagai umat manusia kita harus bertahan dan berusaha bangkit dari kondisi terpuruk ini,” ujarnya dalam sambutan yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Buleleng, Nyoman Genep pada pembukaan Refleksi Akhir Tahun Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) dengan tema ‘Membuka Tabir Rezeki’ di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (17/12/2021).

Agus Suradnyana menjelaskan tema yang diambil dalam kegiatan KJB sangat relevan dengan kondisi saat ini. Dengan begitu, memberikan wawasan kepada seluruh pihak bahwa di masa pandemi ini tidak boleh menyerah. Apalagi sampai mengibarkan bendera putih.

“Harus tetap bertahan dan berupaya keras untuk bangkit dari kondisi terpuruk akibat pandemi,” jelasnya.

Keyakinan harus ada di dalam diri setiap insan bahwa setiap manusia sudah dibekali rezeki. Namun, tampaknya belum semua insan manusia membuka tabir rezeki yang dimiliki. Dibutuhkan upaya dan strategi untuk membuka rezeki masing-masing.

“Agar di masa pandemi kita bisa hidup nyaman,” ucap Agus Suradnyana.

Baca Juga :  Serunya Berwisata ke Danau Buyan Bedugul

Agus Suradnyana pun mengungkapkan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun telah mengubah pola pikir masyarakat akan pintu-pintu rezeki. Kegiatan KJB akhir tahun ini sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi saat ini. Masyarakat semakin sadar bahwa pintu rezeki ada di semua sisi kehidupan. Bukan hanya pada satu pekerjaan semata. Oleh karena itu, diharapkan narasumber pada kegiatan ini bisa memberikan pencerahan lahir batin akan tabir rezeki seluruh insan.

“Kita yakin dan percaya, jika kita tekun berusaha, didasari niat tulus dan ikhlas, Tuhan pasti membuka pintu rezeki bagi kita,” pungkasnya.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini