LPG Award
Awarding Night Liga Perwira LPG Bali Digelar Perdana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada para Agen LPG PSO dan NPSO di wilayah Bali, Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus melalui Unit Sales Area Retail Bali memberikan penghargaan kepada para mitra Pertamina dalam acara Awarding Night Liga Perwira LPG Bali 2021 yang dilaksanakan pada Kamis (9/12/2021) malam lalu, bertempat di Ballroom Hotel The Patra Bali Resort and Villas.

Awarding Liga Perwira LPG Bali 2021 ini merupakan event perdana dari program yang dicanangkan oleh tim Pertamina Sales Area Retail Bali sejak bulan Mei 2021 lalu, dimana program ini bertujuan untuk membangun suasana kompetisi yang sehat diantara para Agen LPG di wilayah Bali dalam rangka mencapai target-target kompetisi yang sejalan dengan target Perusahaan.  Acara ini sekaligus juga sebagai ajang penganugerahan kepada SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), SPPBE (Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji) dan BPT (Bengkel Pemeliharaan Tabung) yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2021.

Baca Juga :  Pertamina Hadirkan MyPertamina Van di Bali, Sarana Promosi dan One Stop Shopping Produk Pertamina

Peserta Liga Perwira LPG 2021 kali ini terbagi atas dua kategori, yakni kategori Agen LPG PSO dan Agen LPG NPSO. Pada kategori Best Agen PSO Liga Perwira LPG Bali 2021, peringkat pertama diraih oleh PT Nirwana Persada Agung dan diikuti oleh PT Tejhe Amerta Pertiwi dan PT Pramasella Perkasa Gas pada peringkat kedua dan ketiga.

Selanjutnya PT Liqtro Sanur Bali didaulat menjadi juara pertama pada kategori Best Agen NPSO Liga Perwira LPG Bali 2021, disusul PT Yasa Nusantara Gemilang dan PT Bali Pandaksari pada posisi kedua dan ketiga.

Acara ini turut dihadiri oleh Dewa Putu Ananta Wijaya, Ketua Hiswana Migas DPC Bali, Andra Ruyus Mani, Regional Consumer Banking Head Bank Rakyat Indonesia, serta Theodorus DP Aji, Head of Corporate Solution Business Development Unit LinkAja beserta para undangan dari SPBU, SPPBE, BPT dan agen LPG wilayah Bali dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Region Manager Retail Sales Jatimbalinus Pertamina, I Ketut Permadi Aryakuumara mengapresiasi Unit Sales Area Retail Bali yang telah menyelenggarakan acara Liga Perwira LPG Bali 2021 ini dengan baik dan dikemas secara komprehensif.

Baca Juga :  Kembangkan Wisata Konservasi Alam, Pertamina Jalankan Program CSR Wisata Edukasi Pertanian di Desa Adat Peguyangan

“Saya melihat bahwa penilaian tidak hanya dari sisi sales namun juga dari sisi tertib administrasi, kelengkapan sarfas pelayanan serta branding outlet agen LPG tersebut, karena aspek tersebutlah yang harus diperkuat dalam bisnis ini untuk menghadapi tantangan kedepannya dan menurut saya program ini sangat layak untuk dilanjutkan,” puji Ketut Permadi.

“Progam ini merupakan kesempatan yang sangat baik juga bagi para agen LPG untuk memperkuat jaringan, menyiapkan pangkalan serta meningkatkan pelayanan,” tambah Ketut Permadi.

Pada kesempatan yang sama, Sales Area Manager Retail Bali, Ferry Pasalini menyampaikan, presentasi hasil evaluasi Liga Perwira LPG Bali 2021 dengan rata-rata penebusan LPG NPSO oleh Agen LPG PSO sesudah program mengalami peningkatan sebesar 432%. Sales LPG NPSO di tahun 2021 (dalam periode Program Liga Perwira LPG) lebih tinggi 7.86% dibanding dengan Sales LPG NPSO di periode yang sama pada tahun 2020.

Baca Juga :  Ali Adriansyah Akan Berusaha Kuasai Lap-lap Awal di Sirkuit Magny-Cours

“Hal tersebut merupakan kerja keras rekan-rekan agen LPG PSO untuk turut serta meningkatkan penjualan LPG NPSO,” ujar Ferry.

Jun Bintang dan Dewi Pradewi turut memeriahkan perhelatan Awarding Night Liga Perwira LPG Bali 2021 kali ini. Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang diantaranya berupa 3 buah Motor Honda, Voucher menginap di The Patra Bali Resort dan Saldo Link Aja serta pembagian door prize untuk tamu undangan yang disponsori oleh Bank BRI dan LinkAja.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini