Prokes
Tim Yustisi Gelar Pemantauan Di Sejumlah Lokasi di Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kedispilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di Kota Denpasar terus  digiatkan pendisiplinan PPKM Level II pada Kamis (4/11/2021) malam di sejumlah titik di Kota Denpasar melibatkan tim yustisi Kota Denpasar.

Kasatpol-PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi mengatakan kegiatan pemantauan ini dimulai dengan pemantauan di sejumlah titik secara mobiling.

“Kegiatan juga dilaksanakan dengan menyisir sejumlah titik di Kota Denpasar, meliputi Jalan Kecubung, Jalan Hayamwuruk, Jalan Hangtuah, Jalan Bypass Ngurah Rai, Simpang Tohpati, Seputaran Jalan Gatot Subroto, Jalan Cokroaminoto, Jalan Gunung Agung, Jalan Setiabudi, Jalan Gajah Mada, Jalan Gunung Kawi dan kembali Ke Kantor Satpol PP Kota Denpasar,” kata Sayoga .

Anom Sayoga menambahkan dalam kegiatan ini anggota melaksanakan calling disepanjang jalan yang dilalui dan tidak menemukan adanya pelanggaran dengan situasi aman terkendali.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

“Dalam kesempatan ini tim melalui calling juga turut menghimbau  masyarakat untuk senantiasa taat prokes disepanjang jalan yang di lalui melalui pengeras suara,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan walaupun kasus sudah menurun namun pihaknya akan terus melakukan pemantauan Prokes di masyarakat karena pandemi belum dinyatakan usai.

“Kami tidak mau masyarakat lengah yang bisa berujung peningkatkan kasus. Jadi taat dan disiplin prokes wajib dilaksanakan kapan saja dan dimana saja,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News