Galungan & Kuningan
Sambut Galungan dan Kuningan Ada Bazar Murah di Astra Motor untuk Konsumen Loyal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus menyambut datangnya Hari Raya Galungan pada 10 Nopember dan  Hari Raya Kuningan pada 20 Nopember, Astra Motor Center menggelar bazar sembako murah di halaman parkir dealer.

Digelar dari pagi hari, Senin (8/11/2021) hingga siang hari, sebanyak 100 paket sembako tersedia dengan berbagai produk sembako diantaranya beras, minyak,gula, mie instan serta buah-buahan.

Branch Head Astra Motor Center, Rangga Aditya mengatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen gelaran pasar murah di masa pandemi ini diharapkan bisa meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta bisa digunakan untuk berhari raya.

Baca Juga :  Parum Bendesa se-Kota Denpasar Sepakati Pembuatan dan Pengarakan Ogoh-ogoh Wajib Terapkan Prokes

“Kegiatan basar murah kali ini tidak hanya menyediakan sembako saja tapi ada juga paket buah murah yang terdiri dari apel,anggur,manggis yang dapat digunakan untuk keperluan sembahyang. Kami bekerjasama dengan beberapa pihak untuk pengadaan bazar murah ini dan kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment bazar ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga murah,“ ungkap Rangga.

Apresiasi juga diberikan untuk konsumen yang datang ke Astra Motor, baik itu untuk servis kendaraan maupun yang melakukan transaksi pembelian motor akan langsung mendapatkan paket sembako secara free tambah Rangga.

Baca Juga :  Bersama Dandim, Bupati Tamba Resmikan Pompa Hidram

Selain kegiatan bazar murah ini berbagai kegiatan juga dilaksanakan mulai dari program promo penjualan dan program paket servis hemat untuk pemeliharaan motor Honda serta layanan untuk kemudahan bagi konsumen untuk bertransaksi diantaranya Honda Care, Motorku X, booking service, Pit Express dan layanan lainnya. Untuk informasi mengenai sepeda motor Honda terkini, dapat mengunjungi Astra Motor Center di Jalan Cokroaminoto No. 80 Denpasar, petugas frontline people akan siap melayani.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here