Medsos
Pawas Polres Tabanan Ingatkan Anggota tentang Prokes dan Bijaksana Bermedsos. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., KBO Reskrim Iptu M. Taufik Effendi, selaku Pawas (Perwira Pengawas) Polres Tabanan, memberikan arahan kepada personil peserta apel pagi, Rabu (3/11/2021).

“Situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tabanan masih kondusif. Terima kasih kepada semua personel atas pelaksanaan tugasnya, dan tetap semangat,” ungkapnya.

Apel pagi juga dihadiri para kabag, kasat, kasi, dan perwira Polres Tabanan, serta diikuti para brigadir dan PNS Polres Tabanan. Tampak pula Wakapolres Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., yang ikut melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan apel pagi.

Iptu Taufik menegaskan, semua personel dalam pelaksanaan tugas diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun kasus terkonfirmasi positif Covid-19 cenderung mengalami penurunan.

Baca Juga :  Puluhan Dokter Gigi Periksa Kesehatan Gigi Masyarakat Kukuh

“Status Kabupaten Tabanan masih di level II. Sesuai dengan Instruksi Mendagri, jangan pernah lengah dan jangan gegabah. Sekali lagi kami imbau agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes,” tegasnya.

Disampaikan pula bahwa sebagai anggota Polri yang keseharian selalu bersentuhan dengan masyarakat, maka dalam bertugas hendaknya selalu mengedepakan humanisme. “Jangan ada anggota yang arogansi. Hindari pelanggaran. Pimpinan juga mengingatkan kepada kita, agar jangan sekali-kali bersentuhan dengan narkoba. Jauhi narkoba,” serunya.

Iptu Taufik juga mengingatkan kepada personel peserta apel, agar bijaksana dalam bermedia sosial. “Tidak meng- upload konten-konten negatif, yang bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini