Patroli
Pantau Jam Rawan Tindak Kriminal, Tim Opsnal Mengwi Lakukan Patroli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Unit Opsnal Polsek Mengwi dibawah kendali Iptu I Made Mangku Bunciana, S.H., atensi wilayah bidik jam jam rawan tindak pidana, Minggu (21/11/2021) pukul 22.00 WITA.

Adanya peningkatan mobilitas masyarakat dimalam hari, membuat panit Reskrim dan anggotanya melakukan pemetaan daerah rawan tindak pidana pada jam jam tertentu.

Pemetaan wilayah dilakukan untuk mempermudah gerak opsnal dalam menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Mengwi yang kondusip, berbekal dari beberapa kejadian yang sudah terjadi dan pengalaman di lapangan.

Baca Juga :  Kementerian Koperasi UKM akan Bangun Pusat Layanan Usaha Terpadu di Buleleng

Selain menentukan daerah rawan kriminal tak kalah penting juga mempelajari jam jam rawan dilakukan nya tindakan kriminal tersebut sehingga dengan kehadiran kita dilapangan ruang gerak pelaku kejahatan dapat dipersempit,” ujar Panit Reskrim.

Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana, S.H., menambahkan jajaran unit Opsnal Polsek Mengwi melakukan patroli malam tidak hanya untuk mengungkap tindak pidana namun juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari.

“Untuk itu diharapkan masyatakat dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada kita tentang situasi dilingkungan masing masing karena menjaga situasi harkamtibmas yang kondusip diperlukam perak aktif dari masyarakat juga,” tutup Kapolsek. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here