Sepak Bola
Lahirkan Bibit PSSI Klungkung, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Sarana Sepak Bola. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga sepak bola kepada, PS Bahari, Desa Kusamba dan Putra Tangkas FC (PTFC), Desa Tangkas, di Gor Swacapura, Minggu (7/11/2021).

Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit handal Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Klungkung yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi.

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik, Jaga semangat latihan agar bisa tercipta atlet PSSI yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan bantuan yang diberikan kepada PS Bahari, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung berupa 1 (satu) pasang gawang sepak bola dan 5 (lima) buah Jaring lapangan.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

Sementara untuk Persatuan Sepak Bola Putra Tangkas FC (PTFC), Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung menerima 4 (empat) buah bola sepak bola Nike Original, 30 (tiga puluh) buah Mangkok cone plastik, dan 3 (tiga) buah sarung tangan keeper Mitre Original.

“Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan latihan,” ujar Subamia

Sementara itu, Persatuan Sepak Bola Putra Tangkas FC (PTFC), Desa Tangkas, Ketut Mudiartawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat para altlet sepak bola dan PSSI,” ujar Mudiartawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News