Kredit Motor Honda
Kunjungi Honda Virtual Exhibition HeroVember, Dapatkan Promo Hemat dan Untung Banyak Sambut Galungan & Kuningan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai salah satu cara untuk memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mengetahui produk terbaik Honda, Astra Motor Bali Bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah  Bali Kembali menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung di periode 15-22 Nopember 2021.

Caranya sangat mudah untuk kunjungi Virtual Exhibition, hanya dengan Klik link berikut : https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode yang ada di Instagram, otomatis promo menarik dan banyak untung akan muncul melalui smartphone. Masukkan kode promo “heroVE” dan dapatkan Promo Special tersebut khusus pembelian CB 150 R, CBR 150, PCX 160 & Supra GTR 150. Adapun promo hemat dan untung banyak yang didapatkan adalah hemat DP mulai 10 %, hemat angsuran, rate nunga sampai 1,75%, dan hemat uang muka setor.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth, yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Untuk tipe Honda All New CB150 R Streetfire DP setor Rp1,5 juta, dengan angsuran Rp23 ribu perhari, sedangkan untuk All New CBR150R DP setor Rp2,2 juta dengan angsuran perhari Rp39 ribu.

Penawaran yang sangat menarik lainnya adalah tipe Honda PCX dengan DP spesial Rp900 ribu, angsuran Rp34 ribu perhari dan yang terakhir adalag tipe supra GTR150 dengan DP setor Rp500 ribu dan angusran Rp27 ribu perhari.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan berbagai upaya untuk memberikan layanan yang prakatis dan terbaik Honda terus menghadirkan program menarik dengan mengoptimalkan media digital sebagai sarana untuk memberikan informasi lebih detail mengenai produk Honda beserta program menarik melalui virtual exhibition.

Baca Juga :  Konsisten Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

“Spesial promo yang ditawarkan di virtual exhibition ini, hanya berlaku sesuai periode dan program ini hanya berlaku jika konsumen bertransaksi melalui Virtual Exhibition ini yang dapat diakses dengan menggunakan smartphone mapun laptop/komputer yang saat ini menjadi salah satu alat yang sangat dekat dengan masyarakat. Harapan kami konsumen dapat memenuhi kebutuhan kendaraan dengan cepat dan praktis,” ungkap Henry.

Selain pilihan untuk pembelian unit, tidak kalah menariknya lagi adalah ada diskon sebesar 5% untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts, selain itu ada disc 10% untuk accessories dan apparel serta tire & tube.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan berkesempatan untuk memenangkan door prize smart watch, jaket parka dan helm exclusive dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali. Segera kunjungi Honda virtual exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News