Tewas di kebun
elaki Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Penemuan seorang lelaki tua yang ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup, disebuah kebun di Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, pada Kamis (18/11/2021) sore, meggegerkan warga sekitar.

Lelaki tersebut diketahu warga bernama I Ketut Somanaya (61), warga Banjar Sunggulan, Kediri, Tabanan, yang diduga mengalami serangan jantung akibat kelelahan beraktifitas di kebun. Saksi penemuan korban, I Gusti Agung Ketut Sudarsana menjelaskan, sekitar pukul 17.45 WITA dirinya saat itu sedang mencuci mobil tidak jauh dari TKP penemuan korban.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Selanjutnya, saksi lain bernama I Made Jering datang memberitahu dirinya bahwa ada orang tidur tengkurap di sebelah barat dari lokasi pencucian. Tak selang beberapa lama, saksi Sudarsana langsung mengecek lokasi yang dimaksud dan melihat ada orang yang terlihat seperti tidur tengkurap dengan posisi kepala arah timur, kaki di arah barat.

Ketika ditemukan korban menggunakan pakaian kaos singlet warna putih dan celana warna gelap. Namun saksi tidak mengetahui kondisi korban hidup atau sudah meninggal.

“Selanjutnya saksi menghubungi petugas Polsek Kerambitan dan menghubungi ambulans RSUD Tabanan untuk evakuasi korban yang sudah meninggal,” jelas kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia.

Hingga kini, pihak Polres Tabanan belum mengetahui persis penyebab korban meninggal di kebun miliknya tersebut, namun ada yang menduga korban terkena serangan jantung akibat kelelahan. Petugas juga masih berusaha mencari motif dengan meminta keterangan saksi-saksi.

Baca Juga :  Buka Baligivation 2024, Pj Gubernur Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Akselerasi Transformasi Digital

“Diketahui pertama kali tadi sore oleh warga yang sedang mencuci mobil. Dugaan sementara korban alami kelelahan saat membersihkan kebunnya. Sudah dievakuasi tadi,” tutup IPTU Subagia. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News