Bazar Buah
Dukung UMKM, Astra Motor Singaraja Gelar Bazar Buah Sambut Hari Raya Galungan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SINGARAJA – Menyambut Hari Raya Galungan, biasanya terjadi kenaikan harga terutama untuk bahan-bahan upacara salah satunya adalah buah.

Sebagai salah satu bentuk aktivitas kedekatan dengan konsumen, Astra Motor Singaraja menggandeng UMKM area Singaraja menggelar bazar buah yang dilaksanakan pada Minggu (7/11/2021) di area halaman dealer. Dengan didukung oleh UMKM buah, sebanyak 100 paket yang disediakan terjual untuk konsumen dengan kisaran harga Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Branch Head Astra Motor Singaraja, Romiyanta menyebutkan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dan memberi dukungan bagi pelaku UMKM bazar buah ini digelar seharian. Kegiatan ini sangat diterima antusias oleh konsumen guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hari raya dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna memberi semangat kepada pelaku UMKM di masa pandemi, meskipun kemungkinan daya beli masyarakat berkurang, tetapi dengan adanya bazar ini dapat membantu keperluan upakara dengan harga yang lebih murah,” ungkap Romi

Baca Juga :  ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Astra motor Singaraja sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Singaraja memiliki fasilitas showroom yang nyaman untuk konsumen bertranssaksi sepeda motor Honda. Layanan servis motor yang baik untuk perawatan kendaraan, dan menyediakan suku cadang asli HGP untuk konsumen yang ingin melakukan pergantian sparepart.

Didukung oleh 20 Frontine people yang handal, Astra Motor Singaraja siap melayani konsumen setia Honda yang ingin datang langsung ke showroom untuk bertransaksi.

Selain itu berbagai promo pembelian sepeda motor baru pun ditawarkan kepada konsumen. Sedangkan untuk perawatan kendaraan, Astra Motor Singaraja memiliki banyak program untuk memudahkan konsumen yakni, melalui aplikasi Motorku X,  layanan booking service, servive jemput dirumah mapun layanan darurat dijalan raya, yang memberikan pilihan kepada konsumen  untuk melakukan perawatan kenadaraan. Dan semua itu didukung oleh AHM Oli.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News